China Sebut AS Catut Prabowo soal Pernyataan Pedas Laut China Selatan

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:25 WIB
loading...
A A A
Menteri Austin dan Menteri Prabowo juga membahas komitmen Amerika Serikat dan Indonesia, sebagai dua negara demokrasi terbesar di dunia, terhadap supremasi hukum dan profesionalisasi angkatan bersenjata kita.

Mereka menyoroti, untuk pertama kalinya pada tahun ini, ada taruna Indonesia di akademi dinas TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara, dan TNI Angkatan Laut.

Menteri Prabowo menyampaikan apresiasinya atas pendidikan lebih dari 7.000 personel militer dan warga sipil Indonesia di Amerika Serikat, serta dana pelatihan dan pendidikan yang telah diberikan kepada pelajar Indonesia oleh Amerika Serikat, yang berjumlah lebih dari $130 juta sejak tahun 1970.

Ke depan, sebagai bagian dari upaya profesionalisasi kami, Menteri Prabowo dan Menteri Austin berjanji untuk bekerja sama untuk mendorong praktik terbaik mitigasi kerugian sipil.

Mereka juga membahas bagaimana upaya kami untuk memitigasi dan merespons kerugian sipil secara langsung mencerminkan nilai-nilai kami dan secara langsung berkontribusi terhadap keberhasilan misi dan kepercayaan masyarakat terhadap angkatan bersenjata.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)