Mengapa Mugshot Donald Trump Sangat Populer dan Viral?

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 14:29 WIB
loading...
Mengapa Mugshot Donald Trump Sangat Populer dan Viral?
Mugshot Donald Trump di Penjara Atlanta, Negara Bagian Georgia, menjadi sangat viral karena posenya yang unik dan menantang. Foto/Reuters
A A A
WASHINGTON - Kamera berbunyi klik. Dalam sepersekian detik, rana membuka dan menutup, membekukan selamanya gambar di depannya.

Saat penutup kamera berkedip di dalam penjara Atlanta pada hari Kamis, hal ini menciptakan dan mendokumentasikan titik perubahan kecil dalam kehidupan Amerika Serikat .

Ditangkap untuk generasi mendatang, ada seorang mantan presiden Amerika Serikat, untuk pertama kalinya dalam sejarah, ditangkap dan ditangkap dalam bingkai yang lebih sering diasosiasikan dengan pengedar narkoba atau pengemudi mabuk.

Tertinggal: gambaran abadi yang akan muncul dalam buku sejarah lama setelah Donald Trump tiada.

“Ini akan selamanya menjadi bagian dari ikonografi kehidupan saat ini,” kata Marty Kaplan, seorang profesor di Fakultas Komunikasi Universitas Southern California Annenberg.

Dalam momen bersejarah dalam sejarah Amerika, mantan Presiden Donald Trump menjadi presiden pertama yang foto pemesanannya dirilis, dan juga mantan presiden pertama yang didakwa secara pidana.

Dalam foto tersebut, Trump menghadapkan kamera di depan latar belakang abu-abu, matanya menatap lensa dengan tatapan tajam. Dia mengenakan setelan biru, kemeja putih, dan dasi merah, bahu tegak, kepala sedikit miring ke arah kamera. Logo sheriff telah ditambahkan secara digital di atas bahu kanannya.



Beberapa dari 18 orang lainnya yang didakwa bersamanya di Georgia tersenyum di foto pemesanan mereka seolah-olah mereka sedang berpose untuk buku tahunan. Bukan Trump. Pembangkangannya terlihat jelas, seolah-olah dia sedang menatap musuh melalui lensa.

“Ini bukan perasaan yang nyaman — terutama ketika Anda tidak melakukan kesalahan apa pun,” katanya kemudian kepada Fox News Digital tentang momen tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)