Foto Trump Ditangkap Dijual Putranya Jadi Kaos, Mug dan Poster

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 01:01 WIB
loading...
A A A
Mantan presiden tersebut ditahan, ditangkap, dan kemudian segera dibebaskan berkat perjanjian jaminan yang diperoleh sebelumnya oleh pengacaranya yang membuat Trump setuju mengirimkan uang jaminan sebesar USD200.000, serta tunduk pada beberapa persyaratan lainnya, termasuk tidak menggunakan media sosial untuk menargetkan siapa pun 18 rekan terdakwanya atau saksi mana pun dalam kasus tersebut.

Beberapa rekan Trump yang disebutkan dalam 41 dakwaan juga telah menyerahkan diri di Penjara Fulton County, termasuk mantan Wali Kota New York Rudy Giuliani dan mantan kepala staf Trump Mark Meadows.

Trump menghadapi empat dakwaan pidana tahun ini karena jaksa federal menuduhnya salah menangani dokumen rahasia, berusaha ikut campur dalam pemilihan presiden tahun 2020, dan diduga membayar uang tutup mulut kepada aktris porno Stormy Daniels.

Mantan presiden tersebut membantah melakukan kesalahan dan menampik tuduhan tersebut sebagai perburuan politik yang bertujuan mencegahnya mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)