Foto Trump Ditangkap Dijual Putranya Jadi Kaos, Mug dan Poster

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 01:01 WIB
loading...
Foto Trump Ditangkap Dijual Putranya Jadi Kaos, Mug dan Poster
Foto penangkapan mantan Presiden AS Donald Trump dijual dalam bentuk kaos, mug dan poster. Foto/shopdonjr.com
A A A
WASHINGTON - Foto mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ketika dia ditahan dan ditangkap di Penjara Fulton County di Atlanta, Georgia, telah menjadi viral.

Itu menandai pertama kalinya foto semacam itu diambil dari mantan atau presiden AS yang sedang menjabat.

Putranya tak menyia-nyiakan momen itu dengan mengubah foto itu menjadi barang dagangan.



Tak lama setelah Kantor Sheriff Fulton County merilis foto tersebut pada Kamis (24/8/2023), Donald Trump Jr memposting pesan di X (sebelumnya Twitter) mengumumkan kaos baru, mug, dan poster yang menampilkan foto mantan presiden AS tersebut serta teks tebal berwarna merah putih bertuliskan 'Bebaskan Trump'.

Satu kaos berharga USD29,99, mug dijual seharga USD15,99, dan poster mugshot dihargai USD19,99.

Namun, putra mantan presiden tersebut menyatakan semua hasil penjualan barang dagangan akan disumbangkan ke Dana Pembelaan Hukum “untuk melawan tirani dan kegilaan yang kita lihat di hadapan kita.”

“Tidak seperti kebanyakan orang, saya tidak akan mengambil keuntungan dari hal ini tetapi akan melakukan apa yang saya bisa untuk membantu,” tulis Trump Jr.

Sementara itu, banyak pendukung Trump di Etsy dan pasar online lainnya juga ikut-ikutan dan mulai menjual segala jenis barang dagangan yang menampilkan foto tersebut, bahkan celana dalam.

Trump menyerahkan diri di Penjara Fulton County di Atlanta, Georgia pada Kamis setelah didakwa melakukan beberapa kejahatan terkait dengan dugaan upayanya membatalkan hasil pemilu presiden tahun 2020 di Georgia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)