Qatar Charity Indonesia Distribusikan Paket Daging Kurban pada Warga Aceh

Kamis, 30 Juli 2020 - 21:09 WIB
loading...
Qatar Charity Indonesia Distribusikan Paket Daging Kurban pada Warga Aceh
Qatar Charity bekerjasama dengan Kementerian Agama dan Zad Indonesia membantu masyarakat kurang mampu di Indonesia, khususnya masyarakat terdampak pandemik Covid-19 dengan mendistribusikan daging kurban. Foto/Qatar Charity
A A A
JAKARTA - Organisasi nirlaba, Qatar Charity bekerjasama dengan Kementerian Agama dan Zad Indonesia membantu masyarakat kurang mampu di Indonesia, khususnya masyarakat terdampak pandemik Covid-19 dengan mendistribusikan daging kurban di Kabupaten Aceh Besar dan Kota Banda Aceh. Setidaknya 2.000 paket kurban dibagikan oleh Qatar Charity.

"Qatar Charity Indonesia terus berkomitmen untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19, terlebih di daerah yang selama ini memang lebih membutuhkan bantuan distribusi kurban ini," ungkap Direktur Qatar Charity Indonesia, Karam Zeinhom, dalam siaran pers yang diterima Sindonews pada Kamis (30/7.2020).

( )

“Walau jumlahnya tidak bisa dipastikan, kemungkinan bertambah itu bisa saja terjadi. Melihat pengalaman tahun-tahun sebelumnya, masyarakat Qatar biasanya masih terus memberikan kurban hingga hari tasyrik (sampai hari Senin). Karenanya, pengamalan kami sudah sampaikan kepada mitra pengadaan sapi kurban untuk bersiap-siap," ujar Idharsyah.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)