Jamaah Haji Banjiri Padang Arafah, Jaga Jarak Tetap Diberlakukan

Kamis, 30 Juli 2020 - 16:42 WIB
loading...
Jamaah Haji Banjiri Padang Arafah, Jaga Jarak Tetap Diberlakukan
Sama saat melakukan tawaf, para jamaah haji berjalan secara berkelompok dengan tetap mempraktikkan protokol kesehatan. Foto/SPA
A A A
MAKKAH - Ribuan jamaah haji sudah membanjiri padang Arafah, Arab Saudi . Sama saat melakukan tawaf, para jamaah haji berjalan secara berkelompok dengan tetap mempraktikkan protokol kesehatan .

Melansir Saudi Press Agency, Kamis (30/7/2020), para jamaah haji datang secara berkelompok. Setiap kelompok terdiri dari 50 dan ditemani pengawas mereka. Para jamaah tetap mempertahankan jarak sosial dan juga menggunakan masker.

( Baca Juga: Arab Saudi
Sebelumnya otoritas Saudi terus memeriksa kesehatan para jamaah haji untuk memastikan mereka dalam kondisi baik. Berdasarkan pemeriksaan pasca pelaksanaan haji hari pertama, otoritas Saudi mengatakan bahwa kondisi kesehatan para jamaah baik.

"Kesehatan jamaah haji meyakinkan dan sejauh ini tidak ada kasus Covid-19 terdeteksi di antara mereka," kata Kementerian Kesehatan Saudi dalam sebuah pernyataan. ( Baca Juga: : Lakukan Tawaf, Jamaah Haji Praktikkan Jaga Jarak Sosial

Lihat Juga: Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Dirawat di Rumah Sakit
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)