Pemimpin Chechnya Ancam Hadapi Negara-negara Pembakar Al-Quran

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 05:01 WIB
loading...
Pemimpin Chechnya Ancam Hadapi Negara-negara Pembakar Al-Quran
Pemimpin Republik Chechnya Rusia Ramzan Kadyrov. Foto/sputnik
A A A
CHECHNYA - Pemimpin Republik Chechnya Rusia Ramzan Kadyrov mengecam para pemimpin Muslim atas kegagalan mereka menangani berbagai insiden pembakaran Al-qur’an di Barat.

Dia bersumpah melakukan yang terbaik untuk "menangani" pelakunya setelah berakhirnya konflik Ukraina.

Dalam pernyataan di Telegram, Kadyrov mengatakan penodaan kitab suci Islam yang terus berlanjut di Eropa menimbulkan “tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya” bagi dunia Muslim.

“Aksi tersebut dapat diprediksi membawa situasi ke titik tidak dapat kembali lagi,” papar dia.

“Di mana para pemimpin negara Muslim saat ini? Mengapa mereka membiarkan Kitab Suci kita dilanggar secara terbuka dan tidak mengambil langkah signifikan untuk melindungi umat Islam dan agama Islam? Apakah mereka benar-benar lebih takut akan reaksi dan sanksi Amerika dan Eropa daripada murka Allah SWT?” tanya dia.

“Saat ini, Rusia berdiri sendiri melawan kebijakan kolonial ateis yang agresif Barat sambil berjuang untuk nilai-nilai sakral dan sakral kami di Ukraina,” ungkap pemimpin Chechnya itu.

“Saya 100% yakin akan menang. Ketika kami selesai dengan Ukraina, kami akan pergi ke negara-negara yang telah menodai Al-Quran,” ujar Kadyrov.



Dia menambahkan ada banyak Muslim di Rusia yang tidak akan mengabaikan insiden tersebut.

Dia ingat sekitar 10.000 pejuang Chechnya sekarang beraksi di Ukraina, dengan 15.000 orang lainnya siap terjun ke medan perang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)