Aneh-aneh Saja, 2 Pasangan AS Bercerai lalu Hidup Poliamori Berempat

Senin, 14 Agustus 2023 - 10:12 WIB
loading...
A A A
Tapi mungkin lebih tidak meriah—tahun ini, Kyle meninggalkan hubungan, yang "sangat sulit" bagi Rachel, yang masih mencintainya.

“Dia adalah orang yang sangat istimewa dan saya akan selalu mencintainya—kami adalah teman dan mitra terbaik,” katanya.

“Keluarga kami sangat mendukung hubungan dan perpisahan kami, bahkan dengan hal-hal yang tidak sepenuhnya mereka pahami.”

Sekarang, tiga orang yang tersisa telah membentuk grup, berharap untuk pindah ke kota di mana mereka dapat diakui secara hukum sebagai pasangan serumah dan akhirnya memiliki anak.

"Jika kami bisa, Ashley dan saya sama-sama ingin mengandung satu bayi, dengan Yair secara biologis menjadi ayah dari anak-anak itu," katanya.

Sementara keluarga mereka telah menyesuaikan diri dengan gaya hidup nontradisional mereka, orang asing sering mencemooh hidup threesome mereka secara online.

“Orang asing acak mengomentari, tetapi orang sering membenci hal-hal yang tidak ingin mereka pahami atau yang membuat mereka takut,” kata Rachel.

“Terkadang sulit untuk dibaca, tetapi saya telah menumbuhkan kulit yang lebih tebal—saya tahu siapa saya dan betapa istimewanya hubungan saya, jadi saya tidak perlu mendengar pendapat orang lain.”

Terlepas dari reaksi yang dia hadapi terhadap gaya hidup romantisnya, dia masih mendorong orang lain untuk mendidik diri mereka sendiri tentang poliamori, dengan mengatakan bahwa itu adalah "desain hubungan yang sangat valid".

"Monogami bukan satu-satunya pilihan untuk cinta sejati," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)