5 Pesona Calon Raja Thailand, Pangeran Paling Tampan dan Baik Hati

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Mereka yang melihat Vacharaesorn terkesan.

"Saya sangat terharu, dia sudah lama pergi. Bagi saya dia masih anggota keluarga kerajaan," kata Angsana Seeprasit, 66.

4. Tidak Memiliki Gelar Kerajaan secara Formal

Vacharaesorn adalah anak kedua dari empat bersaudara dari istri kedua Raja Vajiralongkorn, Sujarinee Vivacharawongse, mantan aktris yang diceraikan oleh putra mahkota pada tahun 1996.

Dia tidak memiliki gelar kerajaan formal meskipun secara teknis dia mempertahankan status yang diberikan ketika dia masih kecil sebagai cucu seorang raja.

Dia, ibunya, tiga saudara laki-laki dan satu saudara perempuan terasing setelah perceraian tahun 1996, di mana ibunya secara terbuka dituduh melakukan perzinahan, dan mereka pindah ke luar negeri.

Adik perempuan Vacharaesorn kemudian diterima kembali oleh keluarga kerajaan dan diberi gelar kerajaan Putri Sirivannavari Nariratana. Dia adalah perancang busana dan penunggang kuda yang berkompetisi di Asian Games 2014 untuk Thailand.

5. Menjadi Kandidat Raja Thailand Terkuat

Raja Vajiralongkorn yang bercerai tiga kali memiliki tujuh anak. Ia menikah dengan Ratu Suthida, mantan kepala pengawalnya yang dinikahinya beberapa hari sebelum penobatannya pada tahun 2019.

Raja berusia 71 tahun itu belum menunjuk pewaris resmi.

Pada akhir Desember, anak tertua raja, Putri Bajrakitiyabha Narendira Debyavati, 44 tahun, pingsan karena penyakit jantung yang parah. Dia tetap koma.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)