Jarang Muncul, Istri Raja Salman Liburan di Tangier Bersama Para Bangsawan Saudi

Minggu, 06 Agustus 2023 - 12:55 WIB
loading...
Jarang Muncul, Istri Raja Salman Liburan di Tangier Bersama Para Bangsawan Saudi
Putri Fahda binti Falah Al-Hithlain, istri Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz, berlibur di Tangier, Maroko. Foto/Le360
A A A
TANGIER - Putri Fahda binti Falah Al-Hithlain, istri Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz yang juga ibu Putra Mahkota Mohammed bin Salman, berlibur di Tangier, Maroko.

Meski menjadi istri penguasa Kerajaan Arab Saudi, Putri Fahda jarang muncul di depan publik. Sosoknya juga sangat minim dari pemberitaan media.

Tangier yang dia kunjungi merupakan destinasi wisata favorit para selebriti top dunia.

Mengutip Marocco World News, Minggu (6/8/2023), Putri Fahda tiba di Bandara Internasional Ibn Battuta di Tangier pada Selasa dini hari lalu.



Istri Raja Salman itu didampingi oleh pejabat dari istana, bodyguard pribadi, dan anggota istana Arab Saudi.

Laporan lain dari Le360 menyebutkan bahwa Putri Fahda menghabiskan liburannya di istananya; Al Sulaymaniyah, yang terletak di daerah pesisir Jbila sebelah barat Tangier. Istana tersebut baru saja direnovasi.

Selain itu, beberapa putri bagsawan lain dari berbagai negara, termasuk Uni Emirat Arab dan Kuwait, serta teman-teman Putri Fahda juga telah tiba di Tangier.

Mereka dilaporkan telah bergabung dengan Putri Fahda di kediamannya sejak Rabu pagi.

Istri Raja Salman tersebut diperkirakan akan menghabiskan satu minggu penuh di Tangier, selanjutnya menuju kota merah Maroko; Marrakech, sebelum berangkat minggu depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)