10 Pernikahan Termahal dalam Sejarah, Anehnya Mayoritas Justru Bercerai

Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Vanisha Mittal adalah putri Lakshmi Mittal, salah satu orang terkaya di dunia. Tidak mengherankan, pernikahannya dengan Amit Bhatia adalah salah satu yang paling mewah yang pernah ada. Pernikahan diadakan di Chateau Veaux le Vicomte abad ke-17 yang bersejarah di dekat Paris pada tahun 2004. Upacara pertunangan sebelum pernikahan berlangsung di Istana Versailles.

Artis dan aktris rekaman internasional Kylie Minogue dibayar USD330.000 untuk tampil hanya selama setengah jam. Setelah itu, pertunjukan kembang api diluncurkan dari Menara Eiffel. Pernikahan itu tidak berlangsung lama karena pasangan itu berhenti pada awal 2013.

10. Pangeran Charles & Diana (USD110 juta)

10 Pernikahan Termahal dalam Sejarah, Anehnya Mayoritas Justru Bercerai

Foto/financesonline

Meskipun pernikahan mereka berlangsung beberapa dekade yang lalu, tidak ada pernikahan lain yang mendekati pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Disaksikan secara pribadi oleh 3.500 orang dan disiarkan ke 750 juta pemirsa TV dari seluruh dunia, Pernikahan Kerajaan antara Pangeran Charles dan Putri Diana pada tahun 1981 hanyalah pernikahan termahal yang pernah ada.

Gaun pengantin Putri Diana ditutupi 10.000 mutiara dan memiliki kereta setinggi 25 kaki. Dia diantar dengan gerbong kaca dari tempatnya ke katedral. Namun, pernikahan itu sangat menderita karena Chrles dan Diana ikut serta dalam godaan dengan orang lain. Pasangan kerajaan itu bercerai pada 1996, setahun sebelum Diana menemui ajalnya yang tragis dalam kecelakaan mobil bersama kekasihnya, pengusaha Mesir Dodi Fayed.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)