10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:48 WIB
loading...
A A A
Beberapa hobinya termasuk bepergian dan melihat-lihat yang dibuktikan dengan banyak perjalanannya ke luar negeri. Dia meninggal karena kanker paru-paru pada usia 81 tahun.

4. Rosalynn Carter (1977 – 1981)

10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Foto/Wonder List

Rosalynn Carter menjabat sebagai ibu negara antara tahun 1971 hingga 1981. Ia menikah dengan Jimmy Carter yang merupakan presiden ke-39 Amerika Serikat.

Dia bukan istri biasa yang tinggal di rumah karena dia banyak terlibat dalam politik dan pemerintahan dalam administrasi suaminya. Rosalynn menjabat sebagai utusan asing untuk Amerika Latin dan secara teratur duduk di kursi kabinet.

Dia berjuang dengan penuh semangat untuk kesejahteraan pasien gangguan jiwa dan mendanai penelitian untuk hal yang sama. Selain itu, dia adalah seorang penata rias yang elegan.

Dan lebih sering daripada tidak, dia menonjol sebagai wanita berpakaian terbaik dalam pertemuan apa pun. Upayanya untuk terlihat baik di depan umum dan pekerjaan kemanusiaannya yang tanpa pamrih membuatnya mendapat tempat sebagai salah satu Ibu Negara paling seksi dalam sejarah Amerika.


5. Laura Bush (2001 – 2009)

Laura Bush menikah dengan George W. Bush, presiden ke-43 Amerika Serikat. Laura Bush adalah salah satu Ibu Negara paling populer di Amerika. Dia aktif terlibat dalam kampanye suaminya baik dalam pemilihan gubernur maupun pemilihan presiden.

Lara menyampaikan pidato utama selama kampanye ini, tindakan yang memenangkan banyak pengikut dan pendukung suaminya. Dia memprakarsai banyak program perawatan kesehatan dan pendidikan selama masa jabatannya sebagai Ibu Negara. Dia suka memasak dan dia telah mengembangkan sejumlah resep terkenal yang menjadi hit di banyak rumah di Amerika.

6. Nancy Reagan (1981 – 1989)

10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Foto/Wonder List

Nancy Reagan adalah istri Ronald Reagan, presiden ke-40 AS. Nancy adalah seorang aktor sebelum dia menikah dan kecintaannya pada teater dan drama terbukti bahkan dalam posisinya sebagai Ibu Negara.

Dia akan menghadiri berbagai drama dan musikal dan bahkan mengundang pertunjukan semacam itu ke Gedung Putih selama makan malam kenegaraan atau saat mereka menjamu pejabat asing. Selera gayanya tidak perlu dipertanyakan lagi dan dia mengenakan pakaian yang dibuat oleh beberapa desainer terbaik di dunia.

Dia menerima banyak kritik untuk ini tetapi dia tidak peduli. Sebagai Ibu Negara dia harus terlihat baik dan ini membuatnya mendapat peringkat sebagai salah satu Ibu Negara terseksi dalam Sejarah Amerika.

7. Hillary Clinton (1993 – 2001)

10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Foto/Wonder List
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)