10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Selasa, 01 Agustus 2023 - 10:48 WIB
loading...
10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor
Banyak mantan ibu negara yang seksi dan menjadi perhatian publik. Foto/Wonderlist
A A A
WASHINGTON - Para ibu negara adalah orang paling beruntung karena telah menjadi istri bagi pria paling berkuasa di dunia. Mereka memancarkan kekuatan, pesona, dan karisma setiap kali tampil di depan umum.

Wanita-wanita ini mengatur Gedung Putih, menjalankan acara amal, mengadakan makan malam kenegaraan, tetapi mereka masih meluangkan waktu untuk tampil menarik setiap kali tampil di depan umum bersama suami mereka yang berkuasa.

Dan mereka tidak mengecewakan. Mereka mengenakan beberapa pakaian paling elegan. Asesoris yang mereka kenakan berkelas dan termasuk yang termahal di dunia. Tak sedikit juga merupakan perempuan yang seksi dan menarik.

Berikut adalah 10 mantan ibu negara AS yang paling seksi dalam sejarah.

1. Barbara Bush (1989 – 1993)

10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Foto/Wonder List

Melansir Wonder List, Barbara Bush adalah istri presiden ke-41 Amerika Serikat George H. W. Bush. Barbara menikah dengan George Bush Senior saat mereka masih muda beberapa tahun setelah mereka bertemu di perguruan tinggi.

Dia mengklaim bahwa dia menikah dengan satu-satunya pria yang dia cium untuk pertama kalinya. Dia menonjol karena sifat tak kenal takut di mana dia membela keluarganya selama masa-masa sulit.

Barbara juga cukup beruntung menikah dengan seorang presiden dan kemudian salah satu putranya menjadi presiden. Jika keberuntungan menyinari Anda dengan cara ini maka Anda layak dianggap sebagai salah satu ibu negara terseksi dalam sejarah Amerika.


2. Michelle Obama (2008 – 2016)

10 Mantan Ibu Negara AS Paling Seksi, dari Intelektual hingga Pelakor

Foto/Wonder List

Mereka mengatakan "semakin hitam buah beri, semakin manis jusnya" dan itu memang benar jika menyangkut Michelle Obama. Dia menjabat sebagai Ibu Negara Amerika Serikat dari 2009 hingga 2017.

Tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu ibu negara paling seksi dalam sejarah Amerika. Selera gayanya adalah yang terbaik dan dia memiliki tubuh seksi yang membuat semua orang gila.

3. Pat Nixon (1969 – 1974)

Menjabat sebagai ibu negara dalam administrasi suaminya Richard Nixon. Richard adalah presiden ke-37 Amerika Serikat. Pirang ini berdiri setinggi 5'5” dan memiliki mata cokelat.

Dia sangat menghargai pendidikan dan dia adalah Ibu Negara pertama yang memegang gelar sarjana. Selain sebagai salah satu Ibu Negara paling seksi yang pernah hidup, dia benar-benar penyayang dan dia menjalankan banyak rumah anak atas namanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)