Spiderman asal Prancis Terjatuh dan Tewas saat Memanjat Apartemen di Hong Kong

Senin, 31 Juli 2023 - 18:49 WIB
loading...
Spiderman asal Prancis Terjatuh dan Tewas saat Memanjat Apartemen di Hong Kong
Remi Lucidi berselfie saat memanjat gedung pencakar langit. Foto/Instagram
A A A
HONG KONG - Remi Lucidi, 30, seorang pemanjat spesialis gedung pencakar langit jatuh hingga tewas dari apartemen bertingkat tinggi di Hong Kong . Lucidi memang dikenal telah memanjat berbagai bangunan tinggi di seluruh dunia.

Polisi sedang menyelidiki apakah Lucidi meninggal saat berlatih olahraga ekstrem dan pada hari Sabtu (29/7/2023). Sebuah sumber yang mengetahui kasus tersebut sebelumnya mengatakan Lucidi, yang menggunakan nama Remi Enigma di halaman media sosialnya, terakhir terlihat hidup saat mengetuk jendela penthouse di lantai 68 Tregunter Tower sekitar pukul 19.30 pada hari Kamis.

Seorang pembantu rumah tangga yang ketakutan di flat menelepon polisi untuk meminta bantuan ketika dia menemukan pria di jendela. Lucidi jatuh dari gedung di Tregunter Path sebelum petugas tiba dan dipastikan tewas di tempat kejadian. Polisi menemukan kamera olahraganya yang berisi video olahraga ekstrem.

Sumber itu mengatakan kemungkinan Lucidi terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem, dan telah mengetuk jendela untuk meminta bantuan sebelum jatuh hingga tewas.

Sebuah foto yang diposting di halaman Instagram orang Prancis itu hanya lima hari yang lalu diberi judul "Hong Kong" dan menunjukkan foto yang diambil dari Times Square di Causeway Bay. Pada hari Sabtu, beberapa pengguna media sosial meninggalkan pesan “beristirahatlah dengan tenang” di bagian komentar.

Foto online lainnya menunjukkan Lucidi memanjat dan berdiri di puncak perancah dan bangunan bertingkat tinggi di Dubai, Bulgaria, dan Prancis pada tahun lalu.

Satu video dari Oktober lalu menunjukkan dia memanjat cerobong asap tertinggi di Prancis dan berjalan di sekitar tepi struktur setinggi 300m tanpa tali kekang.

South China Morning Post (SCMP) telah menghubungi konsulat Prancis untuk memberikan komentar.



Beberapa karyawan Ashoka Hostel di Chungking Mansions di Tsim Sha Tsui membenarkan bahwa Lucidi pernah tinggal di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)