Wanita Cantik Batal Nikahi Miliarder 70 Tahun pada Hari Pernikahan, Baru Nyadar Pacarnya Sepuh

Minggu, 30 Juli 2023 - 03:11 WIB
loading...
Wanita Cantik Batal Nikahi Miliarder 70 Tahun pada Hari Pernikahan, Baru Nyadar Pacarnya Sepuh
Erica Moser (23) influencer cantik asal AS batalkan pernikahannya dengan miliarder 70 tahun; Rick Sykes, setelah menyadari perbedaan usia. Foto/TikTok @erica35mm
A A A
WASHINGTON - Seorang influencer cantik asal Amerika Serikat (AS) menceritakan bahwa bahwa dia telah berkencan dan hampir menikah dengan pria miliarder berusia 70 tahun. Yang mengejutkan, dia membatalkan pernikahannya tepat pada hari pernikahan setelah menyadari bahwa calon suaminya adalah pria tua.

Erica Moser, influencer wanita 23 tahun, telah berkencan dengan miliarder 70 tahun; Rick Sykes, selama satu setengah tahun. Dia mengaku tersadar pada hari pernikahannya dan membatalkan semuanya.

Erica dan Rick membintangi "Marrying Millions", serial televisi tahun 2021 tentang pasangan di mana satu orang sangat kaya dan yang lainnya tidak.



Tapi sekarang, Erica melalui media sosial membuka tentang romansa televisinya dan betapa dia senang bisa mengerem langkahnya untuk menikahi Rick.

"Saya hampir menikah dengan pria berusia 70 tahun di televisi nasional dan mencampakkannya pada hari pernikahan kami," kata Erica. "Saya sadar," lanjut dia, yang klipnya dibagikan di akun TikToknya, @erica35mm.

Erica kemudian menulis: "Kami sangat berbeda."

Klip TikTok Erica membuat banyak orang tercengang dan telah ditonton 466.500 kali.

Para pengguna media sosial dan penggemar serial "Marrying Millions" membagikan pemikiran mereka di kolom komentar posting-an Erica.

“Jujur setelah menonton episode itu saya sangat menghormati Anda. Sebagian besar wanita di sepatu Anda masih akan mencari uang,” tulis seorang pengguna media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)