Pengurus Masjidil Haram Matangkan Penyelenggaran Haji di Tengah Pandemi

Selasa, 28 Juli 2020 - 19:06 WIB
loading...
Pengurus Masjidil Haram Matangkan Penyelenggaran Haji di Tengah Pandemi
Pengurus Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi dilaporkan telah melakukan persiapan akhir penyelenggara haji di tengah masa pandemi. Foto/SPA
A A A
MAKKAH - Pengurus Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi dilaporkan telah melakukan persiapan akhir penyelenggara haji di tengah masa pandemi. Klinik keliling, botol air Zamzam sekali pakai, dan kontrol pergerakan telah diberlakukan oleh otoritas Saudi.

Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci telah merancang dan memasang jalur untuk mengarahkan aliran jamaah di Masjidil Haram dan memastikan komitmen untuk langkah-langkah yang menjauhkan sosial.

Mereka juga telah mengalokasikan pintu masuk dan pintu keluar khusus untuk mencegah keramaian dan menyediakan pergerakan jamaah yang lancar. ( )

Akan ada lima klinik keliling yang dilengkapi dengan semua peralatan medis yang diperlukan dan didampingi oleh tim kesehatan yang berkualifikasi, dokter umum untuk pemeriksaan awal pasien, klinik gigi, dan laboratorium. Klinik-klinik tersebut ditugaskan untuk mengambil sampel dan mengujinya, melakukan rontgen, dan memberikan obat kepada pasien.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)