TV Pemerintah Putin: Rusia Kalah Perang Dunia III, Sekarang Perang Dunia IV

Rabu, 26 Juli 2023 - 07:25 WIB
loading...
A A A
Solovyov mengatakan bahwa amunisi yang dikirim ke Kyiv adalah tanda bagaimana kolaboratornya takut untuk keluar dan melawan Rusia secara langsung.

Kemudian, sutradara film Karen Shakhnazarov menimbang dengan pengamatan bahwa perang semakin semakin sulit. "Mengingat tekad Barat untuk mencapai akhir, perlu disadari bahaya dari semua yang kita hadapi," katanya.

Dia juga menyarankan kompromi dengan mengatakan; "Kita harus menawarkan sesuatu kepada mereka." Komentar itu mendorong Solovyov untuk menyela dengan mengutip Presiden Vladimir Putin bahwa kenegaraan Ukraina akan "dipertanyakan" jika Kyiv bergerak melawan Rusia.

Ilmuwan politik Andrey Sidorov percaya bahwa Rusia telah kalah dalam apa yang dia sebut Perang Dunia III. "Perang Dunia III telah berakhir, kita sekarang mengobarkan Perang Dunia IV—kita kalah dalam Perang Dunia III," paparnya, seperti dikutip Newsweek, Rabu (26/7/2023).

"Ini karena transfer senjata Barat ke Kyiv telah mentransfer perang global antarnegara ke dalam format baru," katanya. "Mereka berperang melawan kita menggunakan cara lain."

"Setiap perang global adalah perang untuk tatanan dunia baru," lanjut dia. "Meskipun, saat ini kami berjuang untuk tatanan dunia baru tetapi menggunakan cara yang sama seperti yang kami gunakan dalam Perang Dingin," imbuh dia.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)