10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Minggu, 23 Juli 2023 - 18:32 WIB
loading...
A A A
Ah, Italia. Menarik lebih dari 60 juta pengunjung pada tahun 2018, Italia adalah salah satu tujuan terbaik dan termudah untuk dicapai, terutama dari AS, karena letaknya sangat sentral antara Amerika Serikat dan seluruh Eropa.

Itu juga merupakan rumah bagi banyak tempat wisata bersejarah, makanan dan anggur buonissimo (bisa dibilang yang terbaik di dunia), serta berbagai macam gereja, katedral, dan tidak lain adalah Kota Vatikan!

Jika Anda lebih suka pantai sebagai sarana untuk mengalihkan pikiran dari kejadian baru-baru ini, pergilah ke Pantai Amalfi, Bari, Naples, atau Sisilia, di mana Anda akan menemukan kota-kota kuno yang tersebar di sepanjang pantai dengan pantai yang menawan dan kehidupan malam yang berkualitas.

5. Spanyol

10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Foto/Reuters

Dua jalan dari Italia adalah Spanyol. Sama seperti Italia, ini adalah negara dengan banyak atraksi berbeda, makanan dan anggur kelas dunia, dan budaya yang sangat hidup. Jika Anda menikmati menjernihkan pikiran dengan menjalani hidup di ujung tanduk, pergilah ke Pamplona dan ikut serta dalam lari banteng, atau perayaan lempar tomat (ya, itu hal yang nyata).

Atau, Anda mungkin lebih suka melihat-lihat dan bersantai di tepi pantai; tidak ada kekurangan kesempatan untuk ini juga. Ketahuilah bahwa setengah dari garis pantai Spanyol berada di Atlantik, jadi meskipun matahari hangat dan pantainya menakjubkan, airnya agak dingin. Jika Anda mencari campuran pantai, matahari, pesta, ulangi, maka tidak diragukan lagi Anda ingin pergi ke Ibiza.

4. Swiss

Melansir The Travel, fakta bahwa Swiss terkurung daratan menguntungkannya. Dikelilingi oleh Pegunungan Alpen yang tertutup salju ke mana pun Anda memandang, pemandangan negara yang indah ini cukup untuk mengalihkan pikiran Anda dari apa pun, oleh karena itu tempat yang tepat untuk bepergian sepanjang tahun.

Dengan hari-hari musim panas yang cerah dan musim dingin yang bersalju, tidak ada waktu yang buruk untuk bepergian ke sini.

Terlebih lagi, Swiss dapat dianggap sebagai Pantai Amalfi yang ditingkatkan; matahari yang hangat dengan danau yang masih asli, dilapisi dengan kota-kota kuno namun menakjubkan di atas pegunungan yang menjulang tinggi. Ini benar-benar tempat untuk dikunjungi jika Anda perlu istirahat tanpa gangguan, hanya kedamaian dan ketenangan.

3. Kosta Rika

Secara luas dianggap sebagai tempat paling bahagia di Bumi, Kosta Rika adalah perpaduan sempurna antara pantai yang menakjubkan dan hutan lebat yang menunggu untuk dijelajahi.

Sama seperti Swiss, tidak terlalu ramai, dan lebih untuk orang-orang yang menginginkan liburan yang damai untuk mengembalikan pikiran mereka ke jalur yang benar.

Dengan kegiatan seperti arung jeram, zip-lining melalui hutan hujan, mendaki banyak jalan setapak, atau bersantai di mata air panas Arenal, jika ini tidak menjernihkan pikiran Anda dari masa lalu, maka tidak ada yang bisa. Di sini, Anda bisa menyatu dengan alam, membawa tubuh dan jiwa Anda ke harmoni mutlak.

2. Belanda

10 Negara Paling Ramah kepada Jomblo, Nomor 2 Punya Tradisi Bersantai

Foto/Reuters

Belanda mungkin menjadi salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi setelah putus cinta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)