Ribuan Pilot Penerbangan Sipil Amerika Serikat Enggan Menjadi Kapten

Rabu, 19 Juli 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A


Saat ini, maskapai yang berbasis di Chicago itu memiliki sekitar 5.900 kapten dan 7.500 perwira pertama atau first officer.

Maskapai cenderung memulai pelatihan kapten setelah kesibukan perjalanan musim panas.

United, dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan, telah berusaha untuk mendorong pilot untuk menjadi kapten junior dengan kesepakatan pilot baru yang mencakup ketentuan seperti pembayaran premi, hari libur lebih banyak, dan pembatasan tugas paksa dan beberapa tugas siaga. Perjanjian tersebut masih harus diselesaikan dan disahkan.

Garth Thompson, kepala serikat United, mengatakan kesepakatan itu akan "berjalan jauh" untuk memastikan United cukup memiliki staf kapten untuk tahun 2024 dan seterusnya. Tetapi beberapa percontohan mengatakan masih terlalu dini untuk menilai dampaknya bahkan ketika mereka menyebut perubahan yang diusulkan sebagai perbaikan besar.

United tidak berkomentar untuk cerita ini, tetapi CEO Scott Kirby di LinkedIn sebelumnya mengatakan kesepakatan itu akan memberikan peningkatan kualitas hidup yang "bermakna" bagi pilot.

Delta Air Lines (DAL.N) dan American telah mencoba menangani keluhan kehidupan kerja dengan langkah-langkah seperti pembayaran premi dan pembatasan perjalanan empat atau lima hari dalam kontrak pilot baru.

Mann mengatakan peningkatan pembatalan dan penundaan penerbangan di maskapai penerbangan AS sebagian besar bertanggung jawab atas keluhan kehidupan kerja.

"Itu belum tentu apa yang ada dalam perjanjian, tapi apa yang terjadi setiap hari di dunia nyata," kata Mann. "Keluhan terbesar datang dengan jadwal yang paling tidak dapat diandalkan."

Beberapa pilot di United mengatakan kepada Reuters bahwa perwira senior pertama menghindari promosi karena mereka tidak ingin melepaskan senioritas dalam kategori pekerjaan mereka saat ini untuk menjadi kapten junior dan berisiko lebih banyak mengganggu kehidupan pribadi mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)