Promosikan Budaya Indonesia, Aksi Teater Ande Ande Lumut Digelar di Melbourne

Rabu, 12 Juli 2023 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Aktor, Aktris dan production crew yang terlibat dalam proyek ini bervariasi dari pekerja film profesional, pelajar internasional, pemilik bisnis, pekerja full time sampai ibu rumah tangga senior.

Semua memiliki semangat yang sama untuk memperkenalkan budaya Indonesia melalui pengalaman/ketrampilan dalam seni pertunjukan.

Dengan didukung KJRI Melbourne dan IKA UII, tujuan produksi ini adalah untuk merayakan multikulturalisme di Australia dan mempromosikan budaya tradisional dengan jalan melibatkan generasi muda dan mereka yang cinta Indonesia.

Selain itu, untuk mendukung ekonomi kreatif Indonesia, Perwira Inc melibatkan pekerja seni dimana kostum dan kebutuhan pendukung diproduksi di Malang dan Jember.

Kedua kabupaten di pulau Jawa ini terkenal sebagai penghasil extravagant fashion terbukti festival budaya tahunan mereka selalu menampilkan busana mewah buatan tangan seniman lokal berbakat. Pertunjukan akan disajikan dalam Bahasa Indonesia, dengan narasi Bahasa Inggris.

Pertunjukan yang dapat dinikmati dengan teman dan keluarga ini sudah diliput What’s on Melbourne, situs berita bergengsi berisi jadwal pertunjukan di Melbourne.

Acara akan berlangsung di The Capitol Theatre di Melbourne CBD, hari Sabtu 29 Juli 2023, dengan pilihan 2 pertunjukan, siang dan malam.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)