Anggota DPR Connecticut Maryam Khan Alami Pelecehan Saat Sholat Iduladha

Kamis, 06 Juli 2023 - 10:30 WIB
loading...
Anggota DPR Connecticut Maryam Khan Alami Pelecehan Saat Sholat Iduladha
Anggota DPR negara bagian Connecticut Maryam Khan. Foto/Housedems.ct.gov
A A A
CONNECTICUT - Anggota DPR negara bagian Connecticut Maryam Khan mengaku dia diduga diserang oleh seorang pria saat menghadiri sholat Iduladha bersama keluarganya.

Ketika para petugas tiba di tempat kejadian, mereka menemukan tersangka sudah diamankan oleh warga sipil dan ditangkap.

"Selama penyelidikan petugas, ditetapkan bahwa tersangka mendekati seorang wanita, yang kemudian disebut sebagai pejabat publik, dan mulai melakukan rayuan yang tidak diinginkan," papar pernyataan polisi.

Polisi menambahkan, "Tersangka juga berusaha mencegah wanita itu pergi dan menyerang wanita tersebut." Wanita itu mengalami luka ringan.

Polisi tidak menyebutkan nama Khan dalam rilis berita, karena mereka tidak mengumumkan ke publik tentang nama korban kejahatan.

Namun anggota parlemen itu diungkap namanya pada hari kejadian oleh Dewan Hubungan Islam (CAIR) cabang Connecticut, organisasi hak-hak sipil dan advokasi Muslim. .



Khan sejak itu mengeluarkan pernyataan, mengatakan pada Rabu (5/7/2023) bahwa dia "mengalami percobaan penyerangan seksual dan kekerasan fisik" pada pagi hari tanggal 28 Juni.

"Saya menderita banyak luka fisik dan itu telah menimbulkan kerugian emosional bagi saya dan keluarga serta anak-anak saya, yang menyaksikan serangan itu dan berada dalam bahaya," ujar Khan.

Dia kemudian menambahkan, "Saya sedang dalam perjalanan panjang fisik dan penyembuhan emosional serta saya meminta doa Anda selama ini."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)