5 Kejutan Baru dalam Skandal Kerajaan Inggris, Nomor 4 Antarfaksi Terus Bertikai

Sabtu, 01 Juli 2023 - 22:15 WIB
loading...
5 Kejutan Baru dalam Skandal Kerajaan Inggris, Nomor 4 Antarfaksi Terus Bertikai
Keluarga Kerajaan Inggris terus berkonflik dan memunculkan banyak polemik. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Sebuah buku kerajaan yang terbit dalam sampul tipis pada pekan depan akan mengungkapkan sejumlah kejutan yang mengejutkan. Itu menunjukkan bahwa pertikaian dan konflik di dalam keluarga Kerajaan Inggris semakin panas.

Dari kepergian Raja Charles setelah kematian Ratu, hingga Kate yang menginginkan respons yang lebih keras terhadap Harry dan Meghan.

Pengungkapan kejutan baru tersebut dalam buku yang ditulis Valentine Low, seorang jurnalis ternama di Inggris. Buku itu menjelaskan intrik internal keluarga Kerajaan, dan orang-orang yang memegang kekuasaan di belakang takhta.

Bersamaan dengan itu, itu menambahkan lebih banyak detail tentang pertengkaran para bangsawan, termasuk saat Harry dan Meghan memberikan wawancara yang mengejutkan kepada Oprah Winfrey.

Berikut adalah 5 kejutan baru dalam konflik keluarga Kerajaan Inggris.

1. Kate Middleton: Sejarah Akan Menilai Kita

5 Kejutan Baru dalam Skandal Kerajaan Inggris, Nomor 4 Antarfaksi Terus Bertikai

Foto/Reuters

Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk bersama Oprah Winfrey pada Maret 2021, selama wawancara yang eksplosif.

Mereka membuat sejumlah tuduhan yang memberatkan The Firm, sebutan keluarga kerajaan Inggris, yang paling mengkhawatirkan adalah tuduhan rasisme bahwa salah satu anggota keluarga menanyakan warna kulit anak mereka yang akan datang.

Saat para bangsawan berebut untuk memberikan tanggapan, satu kalimat yang mengangkat alis dimasukkan atas saran salah satu anggota istana.

Bagian dari tanggapan kerajaan berbunyi: "ingatan dapat bervariasi" - pada dasarnya mempertanyakan validitas dari apa yang dikatakan Pangeran Harry.

Tapi begitu dimasukkan, Kate dilaporkan keluar untuk membelanya.

Dikatakan dia berkata: "Sejarah akan menilai pernyataan ini dan kecuali frasa ini atau frasa seperti itu dimasukkan, semua yang mereka katakan akan dianggap benar."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)