Israel Klaim Superioritas Udaranya Bakal Pukul Mundur Iran Ribuan Kilometer

Sabtu, 01 Juli 2023 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Netanyahu mengulangi pesan baru-baru ini yang dia tekankan untuk mengecam setiap tentara cadangan IDF yang telah memprotes perombakan yudisialnya dengan meminta sesama tentara cadangan mereka untuk menolak bertugas.

Kepala Staf IDF Letnan Jenderal Herzi Halevi mengatakan, “Angkatan Udara adalah bagian besar dari kekuatan IDF dan memungkinkan kami melakukan serangan presisi dengan kekuatan, fleksibilitas, dan kemampuan untuk bertindak tegas.”

Menurut Halevi, beberapa dekade mendatang tidak dapat diprediksi untuk Angkatan Udara. "Tetapi pasti akan ada ancaman keamanan terhadap negara Israel, yang harus kita pertahankan. Akan ada ketidaksepakatan, yang merupakan tanda masyarakat Israel yang sehat dan terlibat," ujarnya.

"Terlepas dari ketidaksepakatan internal, kami akan selalu membela diri dan misi menjaga keamanan harus berada di atas semua ketidaksepakatan tersebut," katanya.

Kepala Angkatan Udara Israel Mayor Jenderal Tomer Bar mensurvei beberapa dekade operasi di mana Angkatan Udara membuat perbedaan yang menentukan, mengatakan dia tahu lulusan baru akan meneruskan tradisi ini.

Bar memperingatkan upaya baru-baru ini untuk "mengganggu orkestra" Angkatan Udara oleh beberapa tentara cadangan yang memprotes, dengan mengatakan bahwa semua personel Angkatan Udara harus menjawab panggilan untuk bertugas terlepas dari ideologi pribadi mereka.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)