Kaki Wanita Ini Dipotong karena Terperangkap di Trotoar Bergerak Bandara Thailand

Sabtu, 01 Juli 2023 - 01:35 WIB
loading...
Kaki Wanita Ini Dipotong karena Terperangkap di Trotoar Bergerak Bandara Thailand
Calon penumpang pesawat kehilangan kaki kirinya setelah terperangkap di trotoar bergerak di Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand. Foto/Viral Press
A A A
BANGKOK - Seorang wanita Thailand kehilangan kakinya kirinya setelah terperangkap di trotoar yang bergerak (moving walkway) di bandara Bangkok.

Calon penumpang pesawat berusia 57 tahun tersebut, yang namanya belum dirilis pihak berwenang, dijadwalkan naik pesawat di Bandara Don Mueang Bangkok pada Kamis (29/6/2023) ketika dia tersandung kopernya.

Kakinya kemudian tersangkut dan terseret di trotoar yang bergerak di terminal 2 bandara.

Orang-orang yang lewat ketakutan dan mencoba mematikan saklar darurat saat mesin trotoar terus merobek otot, tendon, dan tulang tungkai.



Tim medis di lokasi kejadian juga berjuang untuk membebaskannya sebelum akhirnya harus mengamputasi atau memotong kaki kirinya dari atas lutut.

Sebuah foto dari saat-saat setelah insiden mengerikan itu menunjukkan wanita itu bersandar saat respons pertama dengan anggota tubuhnya yang hilang tertutup oleh celana jeans biru.

Dia pertama kali dilarikan ke Rumah Sakit Bhumibol Adulyadej, di mana dia diberitahu bahwa kakinya tidak dapat disambungkan kembali.

Wanita itu sekarang menerima pendapat kedua di Rumah Sakit Internasional Banrungrad, di mana dokter mengatakan kakinya dapat disambungkan kembali.

"Atas nama Bandara Internasional Don Mueang, saya ingin menyampaikan belasungkawa terdalam atas kecelakaan itu," kata direktur Bandara Don Mueang Karun Thanakuljeerapat saat konferensi pers, seperti dikutip The Straits Times, Jumat (30/6/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)