8 Skandal Putra Presiden AS Joe Biden, Nomor 6 Memiliki Anak dari Penari Striptis

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Selama pengajuan perceraian yang sengit pada 2017, Buhle menuduh Hunter menghabiskan banyak uang untuk kepentingannya sendiri termasuk obat-obatan, alkohol, pelacur, klub telanjang, dan hadiah untuk wanita yang melakukan hubungan seksual dengannya.

Sementara Hunter meninggalkan keluarga tanpa dana untuk membayar tagihan yang sah.

Memecah kebisuannya tahun lalu tentang bagaimana pernikahan 24 tahun mereka berantakan, Buhle mengatakan kepada Good Morning America: "Dia berjuang di bawah kecanduan narkoba yang parah, dan itu memilukan dan menyakitkan dan bukan dengan siapa saya menikah."

Dalam memoarnya 2021, Beautiful Things, Hunter mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Buhle adalah pukulan terakhir dalam pernikahan mereka.

Dan sebelum perpisahannya dari Ms Buhle diselesaikan, Hunter memulai hubungan dengan janda saudara laki-lakinya, Hallie Biden, selama dua tahun, terikat pada "kesedihan yang sangat spesifik" atas kehilangan mereka, katanya kepada The New Yorker.

Hunter menikahi pembuat film Afrika Selatan Melissa Cohen setelah romansa enam hari. Mereka memiliki satu putra.

6. Memiliki Anak dari Penari Striptis

Tes DNA pada tahun 2019 menemukan bahwa Hunter adalah ayah biologis dan sah dari seorang anak yang lahir dari penari eksotis, Lunden Alexis Roberts.

Hunter mengaku tidak ingat pertemuan mereka dalam memoarnya. Tapi dia telah menyelesaikan gugatan paternitas dengan Roberts dan sekarang membayar tunjangan anaknya.

7. Memanfaatkan Nama Besar Biden

Setelah lulus dari Yale Law School, Hunter bekerja di MBNA America, sebuah perusahaan induk bank yang berkantor pusat di Delaware dan kemudian diakuisisi oleh Bank of America.

Pada awal 2000-an, saat masih menerima biaya konsultasi dari bank, Hunter membuka praktik lobi Washington. Politico melaporkan Hunter mendapatkan klien dengan kepentingan yang tumpang tindih dengan tugas komite ayahnya dan prioritas legislatif.

8. Bermain Bisnis dengan Pengusaha China dan Ukraina

8 Skandal Putra Presiden AS Joe Biden, Nomor 6 Memiliki Anak dari Penari Striptis

Foto/Reuters

Sejak 2013-2016, Hunter memegang kursi dewan di perusahaan ekuitas swasta China BHR Partners, di mana dia tidak dibayar dan kemudian memiliki 10% saham ekuitas di dana tersebut.

Setelah ayahnya meninggalkan Gedung Putih pada 2017, Hunter bermitra dengan miliarder Tiongkok Ye Jianming - seorang taipan minyak - dalam proyek gas alam di Louisiana. Kesepakatan itu tampaknya telah runtuh setelah Ye ditahan oleh otoritas China atas tuduhan korupsi dan kemudian hilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)