Perempuan Nigeria Pecahkan Rekor Memasak Selama 4 Hari

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:10 WIB
loading...
A A A
Dia memastikan bahwa dia memiliki bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat setiap resep, dengan timnya menyediakan lebih banyak bahan makanan sementara acara memasak sedang berlangsung berdasarkan apa yang perlu diisi ulang.

Upaya rekor Hilda menggemparkan dunia media sosial, dengan jutaan orang di Nigeria dan sekitarnya mengikuti kemajuannya melalui streaming langsung Instagram.

Perempuan Nigeria Pecahkan Rekor Memasak Selama 4 Hari

Foto/Guiness World Records

Cook-a-thon Hilda sebenarnya sangat populer. Beberapa tokoh terkemuka Nigeria mengunjungi Hilda untuk mendukungnya selama upaya pencatatannya, seperti Wakil Presiden Nigeria Yemi Osinbajo; Gubernur Negara Bagian Lagos, Babajide Olusola Sanwo-Olu; dan penyanyi pemenang penghargaan Tiwa Savage.

Hilda diminta untuk mematuhi beberapa aturan selama memasaknya yang memecahkan rekor yakni, setidaknya harus ada dua item yang disiapkan atau dimasak, sous-chef diizinkan untuk membantu pekerjaan persiapan, mencuci, dan membersihkan area dapur, tetapi semua memasak harus dilakukan oleh orang yang mencoba merekam.

Kemudian, semua makanan yang dimasak Hilda juga harus dikonsumsi setelah dimasak. Untuk tujuan ini, Hilda mengundang setiap dan semua anggota masyarakat Nigeria untuk datang dan menyantap makanan yang baru dibuatnya. Semua sisa makanan disumbangkan ke Yayasan Festus Fajemilo.

“Tujuan saya dan tim saya untuk acara ini adalah membuatnya gratis untuk semua dan memberi makan yang kurang beruntung,” kata Hilda.



Menurut Hilda, setiap panci makanan yang dimasaknya cukup besar untuk melayani 30-35 orang, dan pengawasan stok yang tepat dilakukan untuk menghindari pemborosan makanan.

Perempuan Nigeria Pecahkan Rekor Memasak Selama 4 Hari

Foto/Guiness World Records
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)