Coba Turunkan Bobot 200 Pound, Influencer Ini Tewas di Kamp Penurunan Berat

Kamis, 15 Juni 2023 - 10:51 WIB
loading...
Coba Turunkan Bobot 200 Pound, Influencer Ini Tewas di Kamp Penurunan Berat
Cuihua (21), influencer China tewas di kamp penurunan berat badan saat mencoba menurunkan bobotnya 200 pound. Foto/Weibo
A A A
BEIJING - Seorang influencer berusia 21 tahun bernama Cuihua meninggal di kamp penurunan berat badan di China saat dia berupaya menurunkan bobot 200 pound (lebih dari 90 kg).

Cuihua ditemukan meninggal pada hari Sabtu. Keluarga telah mengonfirmasi kematiannya dalam sebuah posting di halaman Douyin-nya, media sosial TikTok versi China.

“Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta kalian untuk Cuihua,” tulis pihak keluarga, yang dilansir Sixth Tone, Kamis (15/6/2023).

“Anak kami sudah pergi ke surga, dan kami masih memproses semua ini," lanjut pihak keluarga.



Mereka menambahkan, “Kami berharap orang tidak akan disesatkan oleh individu jahat untuk hiburan mereka, yang dapat membahayakan orang tua dan keluarga. Biarkan anak kami beristirahat dengan tenang, terima kasih!”

Penyebab kematiannya belum jelas, namun influencer wanita tersebut telah melapor ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan setelah berolahraga.

Cuihua, yang membanggakan hampir 9.000 penggemar di platform media sosial, telah bergabung dengan salah satu kamp penurunan berat badan di China, yang mendapat perhatian internasional beberapa tahun yang lalu di tengah tingkat obesitas yang meroket di negara itu.

Lembaga pelawan lemak khusus Cuihua di Xi'an, provinsi Shaanxi, menawarkan model tertutup yang terdiri dari pola makan sehat, istirahat dan tentu saja, banyak olahraga.

Rutinitas harian influencer, yang dia dokumentasikan dalam lebih dari 100 video di Douyin mulai tahun 2022, dilaporkan mencakup latihan kardio intensitas tinggi dan latihan kekuatan seperti battle ropes—mengayunkan tali secara berurutan—dan angkat beban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)