Pria Rusia Dimakan Hiu di Mesir Saat Berenang, Rekaman Videonya Mengerikan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 09:45 WIB
loading...
Pria Rusia Dimakan Hiu di Mesir Saat Berenang, Rekaman Videonya Mengerikan
Rekaman video menunjukkan pria Rusia dimakan hiu saat berenang di pantai di Mesir. Foto/telegram/baza
A A A
KAIRO - Seekor hiu memakan seorang warga negara Rusia sampai mati di salah satu resor pantai paling populer di Mesir. Kejadian mengerikan itu tertangkap kamera dan beredar di media sosial.

Dalam pesan yang diposting di saluran Telegramnya pada Kamis (8/6/2023), konsulat Rusia di Hurghada mengkonfirmasi kematian seorang pemuda di dekat pantai umum.

Sehubungan dengan serangan itu, diplomat Rusia menyarankan rekan senegaranya untuk tetap waspada saat berenang di laut dan untuk secara ketat mengikuti batasan yang diberlakukan oleh otoritas Mesir.



Konsul Jenderal Viktor Voropaev mengatakan kepada TASS bahwa hiu itu mengincar pria Rusia berusia 23 tahun itu sekitar pukul 15.00 waktu setempat di dekat “Pantai Impian”.

Pejabat tersebut juga mengungkapkan korban bukanlah seorang turis, melainkan telah tinggal di Mesir selama beberapa waktu.

Beberapa saluran Telegram Rusia yang berspesialisasi dalam berita menerbitkan rekaman grafis yang diambil dari pantai oleh para pengunjung.

Dalam salah satu video, terlihat seorang pria berjuang untuk hidup di air agak jauh dari pantai. Sirip dan ekor hiu juga terlihat di atas permukaan, yang berubah menjadi merah.

Setelah beberapa saat, kepala pria itu menghilang di bawah air saat orang yang merekam berulang kali berkata, "Ya Tuhan!"

Di kemudian hari, klip video dirilis tentang apa yang diduga sebagai hiu pembunuh di atas kapal, yang dilaporkan telah ditangkap.



Laporan media lokal juga mengklaim pria itu berada di pantai bersama ayah dan pacarnya.

Insiden tragis serupa terjadi di Hurghada musim panas lalu. Pada Juli, dua wanita dari Austria dan Rumania, masing-masing, tewas dalam serangan hiu dalam satu hari, di selatan Hurghada.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)