Perempuan Ini Klaim Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Dijuluki Perawan Maria-nya AS

Jum'at, 24 Juli 2020 - 13:48 WIB
loading...
Perempuan Ini Klaim Hamil Tanpa Berhubungan Seks, Dijuluki Perawan Maria-nya AS
Samantha Lynn Isabel, perempuan Amerika Serikat yang mengaku hamil pada usia 19 tahun tanpa berhubungan seks. Foto/TikTok/@autumnisabel
A A A
NEW YORK CITY - Seorang perempuan Amerika Serikat (AS) mengaku hamil pada usia 19 meskipun tidak pernah melakukan hubungan seks. Klaim itu membuatnya dijuluki oleh orang-orang sebagai "Virgin Mary (Perawan Maria)"-nya Amerika.

Perempuan itu bernama Samantha Lynn Isabel. Dia kini hidup bersama kekasih SMA-nya; Alex, dan pasangan itu memiliki putra bernama Theo pada tahun lalu. Sekarang Isabel sedang mengandung anak kedua.

Isabel berbagi kisahnya itu dalam video pendek di platform TikTok. Menurutnya, dia saat itu mengalami kram dan haidnya terlambat. Dia lantas memutuskan untuk melakukan tes kehamilan untuk memastikan dirinya baik-baik saja.

Tetapi hasil tes menunjukkan Isabel positif hamil bahkan usia kehamilannya sudah lima minggu. Dia mengaku bingung dia merasa masih perawan dan tidak pernah melakukan hubungan seks secara penetrasi.

"Saya membaca Anda bisa hamil selama foreplay," katanya dalam video TikTok yang telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Samantha mengatakan kehamilannya telah mengakibatkan dia dijuluki Perawan Maria."Dipanggil Perawan Maria seumur hidup saya oleh keluarga dan teman-teman saya," katanya. Perawan Maria adalah Ibu dari Yesus.

Dia mengatakan kepada Buzzfeed bahwa dia saat itu mempertimbangkan untuk melakukan aborsi dan menderita kecemasan selama kehamilan. (Baca: Khianati Suami, Selebgram Rusia Hamil oleh Anak Tirinya )

"Saya hanya gugup, saya tidak akan bisa memberinya segalanya. Tapi dia (anak yang telah dilahirkan) memiliki semuanya dan lebih," katanya.

Bisakah Hamil Tanpa Berhubungan Seks?

Perempuan hamil tanpa melakukan hubungan seks secara penetrasi sangat mungkin, dan lebih umum daripada yang dipikirkan kebanyakan orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)