Wanita Ini Selingkuh dengan Ayah Mertua dan Hamil, Perasaan Sang Suami Hancur

Kamis, 01 Juni 2023 - 15:03 WIB
loading...
Wanita Ini Selingkuh dengan Ayah Mertua dan Hamil, Perasaan Sang Suami Hancur
Seorang istri di Inggris selingkuh dengan ayah mertuanya hingga hamil bayi kembar. Perasaan sang suami hancur karena dikhianati. Foto/The Sun
A A A
LONDON - Seorang suami di Inggris mengungkapkan betapa hancur perasaannya setelah sang istri hamil setelah berselingkuh . Yang menyakitkan lagi, ayah kandung pria tersebut adalah orang yang berselingkuh dengan istrinya.

Declan Fuller (22) sudah lama menikah dengan Stephanie (22), dan mereka berbagi putri berusia 2 tahun, Willow.

September lalu, pasangan itu membiarkan ayah Declan, Darren (44), pindah ke rumah mereka di Inggris, tempat dugaan perselingkuhan itu terjadi.

"Ini sakit—bagaimana mungkin ayah saya melakukan ini pada saya?" kata Declan yang patah hati selama wawancara dengan The Sun, yang dilansir Kamis (1/6/2023). "Itu tidak normal."



Declan mengeklaim dia sedang bekerja pada hari dugaan perselingkuhan istrinya dan memutuskan untuk memeriksa monitor bayi Willow di smartphone-nya.

Rekaman itu menunjukkan Stephanie menyelinap ke kamar tidur dengan ayah mertuanya, tampaknya menikmati skandal sore hari.

Declan mengatakan tindakan pengkhianatan yang mengejutkan hampir membuatnya marah, karena terbesit untuk membunuh sang ayah. "Jika saya tidak memiliki kepala yang bisa berpikir, dia [ayah Darren] akan [terkubur] berada enam kaki di bawah sekarang," ujarnya.

Saat dihadapkan dengan bukti yang memberatkan, Stephanie dan Darren menyangkal bahwa mereka melakukan sesuatu yang tidak diinginkan.

Sebaliknya, pasangan itu mengeklaim bahwa mereka hanya berada di kamar tidur untuk menonton "The Simpsons" bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)