Bos Kalashnikov Ungkap Mengapa Dia Membuat Senjata

Kamis, 01 Juni 2023 - 14:01 WIB
loading...
Bos Kalashnikov Ungkap Mengapa Dia Membuat Senjata
Presiden Grup Kalashnikov, Alan Lushnikov. Foto/rt
A A A
MOSKOW - Dalam wawancara eksklusif dengan RT, Presiden Grup Kalashnikov, Alan Lushnikov, berbicara tentang pembukaan pabrik senapan di India.

Dia juga menjelaskan bagaimana senjata baru itu bekerja dalam pertempuran, dan apa yang memotivasi perusahaan melakukan apa yang dilakukannya.

“Bagi saya, pertama-tama ini adalah kesempatan untuk memberikan apa yang dibutuhkan negara saya untuk keamanannya,” ujar Lushnikov kepada RT, dalam wawancara yang pertama kali ditayangkan pada Senin (29/5/2023).

Dia menjelaskan, “Alasan utama mengapa kami melakukan semua ini adalah untuk membuat negara kami mampu mempertahankan dirinya sendiri. Jika Anda berkomitmen untuk tugas ini, semua hal lainnya akan datang dengan sendirinya.”

Kalashnikov, menurutnya, membuat "produk terbaik dunia", yang dijual baik di dalam maupun luar negeri.

Namun, perusahaan tidak melakukannya untuk memuaskan beberapa ambisi atau ego pribadi. “Anda harus membuat produk terbaik dunia untuk memastikan ibu pertiwi Anda aman,” ungkap dia.



Selain desain senapan otomatis yang “sederhana dan andal”, Kalashnikov juga membuat senapan sniper, drone seperti Lancet yang banyak digunakan, dan bahkan seragam tempur untuk militer Rusia.

Baru pekan lalu, perusahaan mengumumkan telah membentuk divisi terpisah yang didedikasikan untuk merancang dan membuat drone.

Lushnikov tidak akan mengomentari perkembangan Lancet tertentu, bercanda bahwa ini akan dirahasiakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)