Tragis, TikTokers Tewas Usai Tenggak 7 Botol Alkohol Saat Live Streaming

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:27 WIB
loading...
Tragis, TikTokers Tewas Usai Tenggak 7 Botol Alkohol Saat Live Streaming
Seorang influencer asal China tewas setelah menenggak 7 botol alkohol saat live streaming. Foto/Independent
A A A
BEIJING - Seorang influencer asal China ditemukan tewas di rumahnya, beberapa jam setelah ia melakukan live streaming menenggak alkohol dalam jumlah berlebih.

Influencer China bernama Brother Three Thousand ditemukan tewas usai menenggak tujuh botol alkohol dalam siaran live streaming di aplikasi mirip TikTok China, Douyin, pada 16 Mei lalu.

Pria, yang diidentifikasi oleh media lokal sebagai Wang Moufeng, adalah warga Lianyungang di provinsi Jiangsu berusia 34 tahun.

Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan dia meminum beberapa botol minuman keras baijiu, minuman keras tradisional dari biji-bijian yang mengandung kadar alkohol hingga 60 persen. Pria itu terlihat menuangkan sedikit di atas meja dan membakarnya untuk membuktikan bahwa itu memang alkohol dan bukan cairan lain.



Dia ditemukan tewas setelah 12 jam siaran langsung, situs web China melaporkan, menambahkan bahwa pemakaman untuknya diadakan pada hari Sabtu.

"Ketika keluarganya menemukannya, dia sudah meninggal, dia bahkan tidak mendapat kesempatan untuk (mendapatkan) perawatan darurat," ucap seorang pria bernama Zhao, yang mengetahui tentang kejadian tersebut, Shangyou News seperti dilansir dari Independent, Kamis (25/5/2023).

Insiden itu memicu pembahasan secara luas di media sosial China, dengan netizen memperdebatkan peraturan keamanan aplikasi yang memiliki miliaran pengguna.

Wang, yang memiliki 44.000 pengikut, sebelumnya dihukum karena memposting video minum minuman keras.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)