Kejar Pesawat, Pria AS Nekat Curi Beko dan Mengendarainya ke Bandara

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:29 WIB
loading...
Kejar Pesawat, Pria AS Nekat Curi Beko dan Mengendarainya ke Bandara
Pria AS nekat mencuri beko dan mengendarainya ke bandara agar tidak ketinggalan pesawat. Foto/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Seorang pria asal Illinois, Amerika Serikat (AS) harus berurusan dengan hukum karena aksi nekatnya mengejar pesawat yang akan ditumpanginya. Bagaimana tidak, ia harus menjadi pesakitan karena mencuri sebuah beko.

Dilansir dari Associated Press, Rabu (24/5/2023), pria tersebut mencuri sebuah beko dan kemudian mengendarainya sejauh 16 kilometer ke bandara untuk mengejar pesawat.

Kantor Sheriff Williamson County mengatakan rekaman kamera keamanan menunjukkan seorang pria Carbondale tiba di Bandara Veteran Southern Illinois di atas backhoe dan meninggalkannya di tempat parkir bandara Kamis.



"Rekaman menangkap pria yang berjalan di seberang jalan dari tempat parkir ke lobi bandara, membawa kotak gitar," kata kantor sheriff.

Dikatakan oleh kantor sheriff bahwa pemilik beko tiba di bandara beberapa saat kemudian dan mengidentifikasi peralatan itu sebagai milik perusahaannya. Pemilik mengatakan mesin, biasanya digunakan untuk memindahkan puing-puing besar, telah diparkir di lokasi pekerjaan.
(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)