Pembawa Acara TV Rusia Tantang Zelensky Duel

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:31 WIB
loading...
Pembawa Acara TV Rusia Tantang Zelensky Duel
Pembawa acara televisi Rusia Vladimir Solovyov (kanan) menantang Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky (kiri) untuk berduel dengannya. Foto/Newsweek
A A A
MOSKOW - Pembawa acara televisi Rusia yang kerap menghina Presiden Volodymyr Zelensky , Vladimir Solovyov, menantang orang nomor satu Ukraina itu untuk berduel dengannya.

Dalam sebuah klip yang di-tweet oleh pengamat Rusia Julia Davis, pembawa acara di saluran Russia 1 itu tidak kekurangan kata sifat negatif untuk Zelensky, yang dia cerca sebagai "kecil, keji dan jahat."

Ia kemudian menyatakan bahwa Zelensky sebenarnya adalah penonton acara malamnya dan karena itu, telah menginstruksikan kepala intelijennya, Kyrylo Budanov, untuk membunuh Solovyov.

"Dia menjadi histeris dan mengamuk," kata Solovyov seperti dikutip dari Newsweek, Minggu (21/5/2023).

Solovyov kemudian memberikan sarannya tentang bagaimana menyelesaikan perselisihan antara dirinya dengan pemimpin Ukraina itu.

"Ayo bertemu seperti laki-laki. Aku punya senjataku, kamu punya senjatamu, ayo pergi," tantangnya

"Zelensky, kamu bisa terus berteriak bahwa kamu bisa menembak," kata Solovyov.



"Ayolah," dia menambahkan, untuk kemudian menyeringai dengan sesama tamu di studio. Solovyov kemudian menggambarkan Zelensky dan Budanov sebagai "pengecut" yang tidak mengerti bahwa pahlawan tidak pernah mati.

"Mereka abadi, tetapi Anda, bukan siapa-siapa, akan berubah menjadi abu," tambahnya, sebelum mencemooh proposal pertemuan perdamaian Ukraina dan agenda pertemuan para pemimpin dunia G7 di Hiroshima, Jepang di mana Zelensky tiba pada hari Sabtu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)