Wanita AS Perkosa Bocah Laki-laki Umur 13 Tahun, Korban Trauma

Jum'at, 28 April 2023 - 14:59 WIB
loading...
Wanita AS Perkosa Bocah Laki-laki Umur 13 Tahun, Korban Trauma
Charlene Kornegay, wanita di Amerika Serikat yang diburu polisi atas tuduhan memerkosa bocah laki-laki berumur 13 tahun. Foto/Harris County Sheriffâs Office
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita yang berprofesi sebagai babysitter di Texas, Amerika Serikat (AS), diburu polisi setelah dituduh memerkosa bocah laki-laki berusia 13 tahun yang diasuhnya.

Menurut keterangan korban, wanita bernama Charlene Kornegay (41) tersebut menyerangnya secara seksual bahkan ketika putranya sendiri tidur di dekatnya. Setelah beraksi, wanita itu mengancam akan memotong penis korban jika korban bercerita kepada siapa pun tentang apa yang dialaminya.

Serangan seksual itu terjadi pada Juli 2021,dan Kornegay hanya didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak di bawah umur dalam sidang awal minggu ini.

Sebuah dokumen pengadilan yang diperolehABC 13 menunjukkan bahwa korban telah diwawancarai oleh seorang terapis pada Maret 2022 tentang pengalaman traumatisnya akibat serangan seksual tersebut.



Korban menceritakan bahwa dia berada dalam asuhan wanita asal Houston pada 11 Juli 2021, ketikawanita itumemerintahkannya untuk mengenakan bra, gaun, dan sepatu hak tinggi setelah dia keluar dari kamar mandi di kondominiumnya.

Anak laki-laki itu mengatakan bahwa pengasuhnya kemudian menanggalkan pakaian dan berhubungan seks dengannya di kamar putranya sendiri saat sang anak tertidur.

Selama wawancara forensik tahun lalu, korban mengeklaim ketika dia meminta Kornegay untuk berhenti, Kornegay dengan kasar menjawab: "Diam dan anggap [saya] seperti laki-laki."

Setelah korban, untuk kedua kalinya, menyuruh penyerang berhenti melakukan tindakan seks padanya di bak mandi, Kornegay akhirnya menurut.

Tapi, menurut dokumen pengadilan sebagaimana dikutip New York Post, Jumat (28/4/2023), Kornegay kemudian diduga menodongkan pisau ke penis bocah itu dan mengancam akan memotongnya jika dia memberi tahu siapa pun tentang apa yang terjadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)