Terus Berdengung, Dokter Temukan Hal Mengerikan di Telinga Wanita Ini

Kamis, 27 April 2023 - 11:06 WIB
loading...
Terus Berdengung, Dokter Temukan Hal Mengerikan di Telinga Wanita Ini
Dokter di China temukan sarang laba-laba di dalam telinga seorang wanita. Foto/Ilustrasi
A A A
BEIJING - Seorang wanita asal China dilanda kegelisahan setelah seorang dokter memberikan hasil pemeriksaan mengerikan yang ditemukan di dalam telinganya.

Cerita bermula saat wanita berusia 40 tahun itu mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan bantuan medis setelah telinga sebelah kanannya terus-terusan berdengung.

Sebuah video yang membuat perut mual yang diambil oleh profesional medis di Rumah Sakit Rakyat Distrik Huidong di Sichuan, China, menunjukkan seorang dokter mengirimkan probe kamera ke telinga pasien.

Petugas medis kemudian menemukan apa yang tampak seperti gendang telinga tetapi menyadari itu adalah jaring-jaring halus.

Saat dia mengupasnya menggunakan penjepit khusus, dia menemukan seekor laba-laba yang menakutkan bergegas keluar dan menyerang penjepit itu.



Dia percaya serangga itu telah membuat sarang di telinga wanita itu sambil bersiap untuk membangun koloni dengan membuat sarang.

Wanita itu datang ke rumah sakit dengan apa yang awalnya tampak seperti kasus tinitus.

Tetapi profesional itu segera menyadari bahwa suara dan rasa sakit yang aneh itu berasal dari laba-laba di telinganya.

"Jaring yang dibuat laba-laba ini sangat mirip dengan gendang telinga," kata dokter dari Departemen THT, Han Xinglong, kepada media lokal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)