Untung Besar! Pria Ini Beli Tiket Pesawat Senilai Rp3,7 Miliar Hanya dengan Rp254 Juta

Kamis, 20 April 2023 - 20:28 WIB
loading...
Untung Besar! Pria Ini Beli Tiket Pesawat Senilai Rp3,7 Miliar Hanya dengan Rp254 Juta
Herman Yip memanfaatkan kesempatan membeli tiket murah akibat kesalahan dalam sistem pemesanan tiket maskapai All Nippon Airways. Foto/Herman Yip
A A A
HONG KONG - Maskapai penerbangan Jepang, All Nippon Airways, secara keliru mulai menawarkan tiket kelas bisnis bernilai ribuan dolar hanya dengan USD300.

Seorang pelancong yang berpikir cepat segera memanfaatkannya tanpa berpikir panjang. Dia pun untung besar!

Karena kesalahan konversi mata uang di situs web mereka pekan ini, maskapai ini menawarkan tiket mahal dengan harga yang jauh lebih murah.

Melihat peluang, Herman Yip berinvestasi dalam 25 tiket pesawat yang berbeda, menghemat ribuan dolar.

Ketika pria berusia 32 tahun, yang menjalankan situs web perjalanan di Hong Kong, mendengar tentang kesalahan konversi mata uang di situs web maskapai, dia memutuskan melakukan beberapa perjalanan mewah, termasuk perjalanan pulang pergi kelas satu dari Jakarta ke Aruba, melalui Tokyo dan New York.

Anda akan membayangkan perjalanan seperti itu akan menelan biaya setidaknya beberapa ribu dolar, tetapi Yip mengatakan kepada Bloomberg bahwa dia hanya menghabiskan USD890 untuk tiketnya.



Sementara itu, beberapa penerbangan kelas bisnis yang dia investasikan hanya seharga USD300.

Secara keseluruhan, Yip mengatakan dia hanya merogoh kocek USD17.000 (Rp254 juta)untuk membeli tiket pesawat yang sebenarnya senilai USD250.000 (Rp3,7 miliar).

Sekarang, itu sangat murah. Karena dia tidak tahu berapa lama kesalahan itu akan berlangsung, Yip berinisiatif sendiri untuk memesan beberapa tiket untuk keluarga dan teman-temannya juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)