Pria Ini Tebar Uang Rp2,9 Miliar dari Jendela Mobil

Selasa, 18 April 2023 - 05:30 WIB
loading...
Pria Ini Tebar Uang Rp2,9 Miliar dari Jendela Mobil
Ilustrasi
A A A
OREGON - Sejumlah kendaraan dilaporkan mendadak berhenti ketika seorang pria menebar uang USD200 ribu (Rp2,9 miliar) di tengah jalan raya yang sibuk di Oregon, Amerika Serikat (AS). Para pengemudi pun langsung keluar memperebutkan uang yang melayang-layang ditiup angin.

Polisi Negara Bagian Oregon mengatakan, Senin (17/4/2023), Colin Davis McCarthy (38), membuang uang tunai dari jendela mobilnya di Interstate 5, dekat penanda mil 192 di Eugene.



McCarthy, yang tidak didakwa melakukan kejahatan apa pun, mengatakan kepada petugas bahwa dia baik-baik saja. “Ia hanya ingin memberkati orang lain dengan hadiah uang," kata Polisi Negara Bagian Oregon dalam sebuah pernyataan kepada KVAL-TV.

Uang itu diyakini berasal dari rekening bank bersama keluarga McCarthy. Tidak diketahui apakah keluarga McCarthy menyetujui tindakan yang dilakukan oleh Colin.

Polisi memperingatkan McCarthy bahwa dia dapat dikutip karena membuang sampah sembarangan atau menimbulkan bahaya di jalan raya dan dia setuju untuk berhenti membuang uang tunai.



Kapten Polisi Negara Bagian Oregon, Kyle Kennedy mengatakan pengemudi lain berhenti di jalan raya dan dengan cepat mengumpulkan uang pecahan USD100.

"Polisi Negara Bagian Oregon mengimbau masyarakat untuk tidak [untuk] pergi mencari uang di jalan raya -- yang sangat berbahaya dan berkontribusi pada kondisi berbahaya," kata Kennedy kepada OregonLive melalui email.

Kennedy mengatakan petugas menggeledah jalan raya untuk mencari sisa uang tunai, tetapi tidak menemukannya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)