Sesama Jenis, Wanita 31 Tahun Ini Tunangan dengan Gurunya yang Umur 56 Tahun

Jum'at, 31 Maret 2023 - 18:34 WIB
loading...
Sesama Jenis, Wanita 31 Tahun Ini Tunangan dengan Gurunya yang Umur 56 Tahun
Monica Ketchum (31) dan Michelle Foster (56), sesama wanita AS yang bertunangan. Mereka adalah guru dan siswi di masa lalu. Foto/Monica Ketchum/SWNS
A A A
BIG RAPIDS - Seorang wanita 31 tahun di Amerika Serikat (AS) bertunangan dengan sesama wanita yang usianya sudah 56 tahun. Wanita separuh abad itu adalah guru sekolahnya di masa lalu.

Hubungan sesama jenis ini dikecam banyak orang, terlebih perbedaan usia membuat mereka terlihat lebih seperti ibu dan anak.

Seperti dilansir New York Post, Jumat (31/3/2023), Monica Ketchum (31) asal Big Rapids, Michigan, memutuskan untuk mencari guru sekolah favoritnya di masa lalu, Michelle Foster (56), di Facebook untuk melihat bagaimana keadaannya.

Foster mengajar sains di kelas Ketchum belajar saat Ketcum berusia 13 tahun pada 2004.

“Michelle adalah guru kelas tujuh saya dan dia adalah favorit saya—saya adalah 'hewan peliharaan' guru,” kata Ketchum, seorang pengemudi forklift dan conten creator.



“Kami tidak memiliki hubungan apa pun selain dia sebagai guru yang baik—sampai saya menghubungi Facebook-nya 16 tahun kemudian.”

Ketchum menghubungi Foster usai melalui masa sulit dengan keluarganya setelah dirinya mengaku sebagai lesbian, dan mengingat kelas Foster sebagai "tempat yang aman".

Ketika Foster menerima pesan dari mantan "siswi yang baik” pada April 2020, dia awalnya terkejut. Namun setelah bertemu untuk makan siang pada Agustus 2021, keduanya menjadi akrab.

“Kami duduk dan makan siang selama lima jam—senang bisa mengobrol,” kata Ketchum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)