Sudah Umur 92 Tahun, Bos Media Rupert Murdoch Akan Nikah untuk Kelima Kalinya

Selasa, 21 Maret 2023 - 08:54 WIB
loading...
Sudah Umur 92 Tahun, Bos Media Rupert Murdoch Akan Nikah untuk Kelima Kalinya
Rupert Murdoch (kiri), maestro media kelahiran Australia berumur 92 tahun, akan menikah untuk kelima kalinya dengan jurnalis dan model Amerika Serikat Ann Lesley Smith. Foto/Jenna Bascom Photography via New York Post
A A A
NEW YORK CITY - Rupert Murdoch, seorang maestro media kelahiran Australia, bertunangan untuk kelima kalinya pada usia 92 tahun. Dia akan menikah dengan jurnalis dan model Amerika Serikat (AS) Ann Lesley Smith.

Murdoch mengatakan kepada New York Post: "Saya sangat gugup. Saya takut jatuh cinta--tetapi saya tahu ini akan menjadi yang terakhir. Lebih baik. Saya bahagia."

Calon pengantinnya sebelumnya menikah dengan Chester Smith, seorang penyanyi country-western, serta seorang eksekutif radio dan televisi yang meninggal pada tahun 2008.

Murdoch dan janda Smith terikat karena berbagi pengetahuan tentang bisnis media.



"Bagi kami berdua ini adalah hadiah dari Tuhan. Kami bertemu September lalu," kata janda Smith.

"Saya seorang janda 14 tahun. Seperti Rupert, [mendiang] suami saya adalah seorang pengusaha. Bekerja untuk surat kabar lokal, mengembangkan stasiun radio dan televisi dan membantu mempromosikan Univision. Jadi saya berbicara dalam bahasa Rupert. Kami memiliki kepercayaan yang sama," paparnya.

Pasangan ini berencana untuk menikah pada musim panas. "Kami berdua menantikan untuk menghabiskan paruh kedua hidup kami bersama," kata Murdoch.

Menurut laporan New York Post, Selasa (21/3/2023), mereka akan menghabiskan waktu antara California, Inggris, Montana, dan New York.

Murdoch sudah memiliki enam anak dari tiga pernikahan pertamanya. Dia menikah dengan Hall selama enam tahun. Dia sebelumnya menikah dengan Wendi Deng dari tahun 1999 hingga 2013; Anna Maria Torv dari tahun 1967 hingga 1999; dan Patricia Booker dari tahun 1956 hingga 1967.

Menurut Forbes, Chairman and CEO News Corp itu diyakini memiliki kekayaan sekitar USD17 miliar. Kerajaan medianya meliputi Fox News, Wall Street Journal, dan serangkaian aset media lainnya di seluruh dunia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)