Jerman Geger, 2 Bocah Tega Tikam Temannya 30 Kali karena Dilaporkan Lakukan Perundungan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 20:13 WIB
loading...
Jerman Geger, 2 Bocah Tega Tikam Temannya 30 Kali karena Dilaporkan Lakukan Perundungan
Jerman geger, 2 bocah tega tikam temannya 30 kali karena dilaporkan melakukan perundungan. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
BERLIN - Sebuah twist terbaru muncul terkait pembunuhan seorang siswi berusia 12 tahun menggemparkan Jerman . Pasalnya, korban diklaim dibunuh oleh dua teman sekelasnya karena memberi tahu seorang guru bahwa para pelaku telah merundungnya.

Korban - yang disebut sebagai Luise sesuai undang-undang privasi Jerman - dilaporkan telahdirundung oleh dua mantan temannya itu selama berbulan-bulan.

Dan ketika dia memberi tahu tentangaksi perundungantersebut, menurut surat kabar Jerman Bild, dua bocah perempuan itu menikam korban 30 kali 'sebagai balas dendam' di hutan di kampung halamannya di Freudenberg.

Luise dilaporkan bertemu dengan temannya yang berusia 13 tahun itu Sabtu lalu di rumahnya di distrik kota Hohenhain, dua mil dari rumahnya sendiri.

Meskipun mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun, naik bus sekolah bersama, dan bahkan berada di kelas yang sama di sekolah, tidak jelas mengapa Luise dan tersangka pembunuhnya bertemu sehubungan dengan tuduhan perundungan.

Kemudian pada hari itu, pelaku lain yaitu anak berusia 12 tahun bergabung dan ketiganya berjalan ke hutan terdekat. Di sana, mereka diduga menikam Luise lebih dari 30 kali dengan pisau dalam kasus yang menghebohkan Jerman.

Setelah melakukan aksi penikaman, kedua gadis itu kembali ke rumah gadis berusia 13 tahun, di mana gadis yang berusia 12 tahun kemudian dijemput oleh ayahnya.

Setelah itu, gadis yang lebih tua menelepon orang tua Luise dan memberi tahu mereka sebuah kisah penuh kebohongan, mengatakan bahwa Luise mulai pulang ke rumah pada pukul 17.30 dan ingin memberi tahu dia begitu dia tiba.

Karena Luise gagal menelepon, gadis berusia 13 tahun itu diduga meneleponnya beberapa kali karena dia 'khawatir' tentangnya, sementara dia tahu di mana Luise sebenarnya: ditikam dan dibiarkan mati di hutan.

Mayat Luise ditemukan di hutan keesokan harinya tepanya pada 12 Maret, setelah orang tuanya melaporkan gadis itu hilang pada Sabtu sore, yang memicu pencarian besar-besaran oleh polisi di daerah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)