Malangnya Wanita Ini, Disekap Dalam Trailer Selama 4 Tahun

Sabtu, 11 Maret 2023 - 19:16 WIB
loading...
Malangnya Wanita Ini, Disekap Dalam Trailer Selama 4 Tahun
Wanita AS disekap di dalam trailer selama 4 tahun dibebaskan polisi. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
WASHINGTON - Seorang pria Houston, Amerika Serikat (AS) berusia 42 tahun telah didakwa melakukan penculikan dan dituduh menahan seorang wanita di trailer yang terkunci selama beberapa tahun. Wanita itu berhasil diselamatkan otoritas keamanan setempat pada Rabu lalu.

"Abraham Bravo Segura dengan sengaja dan sadar menculik korban, dan menahannya di tempat di mana Pengadu tidak mungkin ditemukan," bunyi dokumen pengadilan seperti dikutip dari CBS News, Sabtu (11/3/2023).

Menurut video sidang yang diperolah stasiun televisi lokal memperlihatkan selama sidang pada Kamis lalu, seorang jaksa Harris County menyebut wanita malang itu dikurung di trailer tertutup selama kira-kira empat tahun.



Menurut stasiun tv lokal, KTRK, saat Segura sedang bekerja, korban dapat memanggil polisi untuk meminta bantuan dari dalam trailer di North Houston.

KTRK melaporkan semua pintu keluar trailer diblokir dengan jeruji besi di jendela, dan deputi Sheriff Harris County menemukan tiga pistol di dalamnya.

"Pada Rabu malam, ketika pihak berwenang tiba di trailer, pemotong baut (bolt cutter) tidak menembus trailer yang ditutup papan, dan pemadam kebakaran harus menggunakan alat-alat listrik untuk memotong jeruji," lapor stasiun televisi itu.



Di persidangan, Segura menyangkal tuduhan terhadapnya dan bertanya kepada petugas persidangan lebih dari sekali "apakah dia bisa membela diri," lapor KTRK. Dia mengatakan "cerita itu sepihak."

Menurut catatan penjara, Segura kini berada di penjara Harris County dengan jaminan USD150.000 atau sekitar Rp2,3 miliar. Ia juga tidak boleh melakukan kontak dengan korban atau keluarga, dan harus memakai monitor GPS setelah dibebaskan, kata catatan pengadilan.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)