Kisah Cinta Segi Empat yang Aneh: Kamu Kawin Lari dengan Istriku, Aku Nikahi Istrimu

Kamis, 02 Maret 2023 - 08:47 WIB
loading...
Kisah Cinta Segi Empat yang Aneh: Kamu Kawin Lari dengan Istriku, Aku Nikahi Istrimu
Neeraj Kumar Singh menikah dengan Ruby Devi 2 setelah istrinya kawin lari dengan suami Ruby Devi 2. Foto/via ETV Bharat
A A A
NEW DELHI - Sebuah kisah cinta segi empat yang aneh terjadi di Bihar, India . Seorang istri kawin lari dengan pria selingkuhannya , lalu sang suami membalas menikahi pasangan dari pria selingkuhan tersebut.

Ruby Devi kawin lari dengan pria selingkuhannya, Mukesh Kumar Singh. Kemudian, suami pertama Ruby; Neeraj Kumar Singh, berhasil menemukan nomor telepon pasangan Mukesh—yang uniknya namanya juga Ruby Devi.

Kisah cinta segi empat yang aneh ini telah menjadi perbincangan di kota setempat karena lika-likunya yang dramatis.

Neeraj Kumar Singh menikah dengan Ruby Devi yang berasal dari desa Pasraha di daerah Kantor Polisi Chautham pada tahun 2009. Pasangan itu memiliki empat anak selama menikah bertahun-tahun.

Baca juga: Dua Pasutri Tergila di AS: Tukar Pasangan Tiap Malam, Anak Tak Tahu Ayah Biologisnya


Ruby Devi, ibu empat anak, bagaimanapun, jatuh cinta dengan pria selingkuhannya, Mukesh Kumar Singh, penduduk desa Pasraha. Menariknya, Mukesh Kumar Singh juga telah menikah dengan wanita yang juga bernama Ruby Devi—sebut saja dia Ruby Devi 2.

Mukesh Singh dan Ruby Devi 2 memiliki 2 anak.

Pada 6 Februari 2022, Ruby Devi 1, istri Neeraj Kumar Singh kawin lari dengan Mukesh bersama kedua putra dan satu putrinya dan mengikat simpul pernikahan dengan Mukesh.

Neeraj ditinggal bersama satu putrinya dan sebaliknya, istri pertama Mukesh Kumar Singh, Ruby Devi 2 juga ditinggal sendirian bersama 2 anaknya.

Suatu hari, entah bagaimana Neeraj mendapatkan nomor telepon istri pertama Mukesh, Ruby Devi 2, dan keduanya mulai berbicara secara teratur. Keduanya segera jatuh cinta dan pada 11 Februari, mereka melarikan diri dari rumah mereka.

Pada pada 18 Februari keduanya melakukan pernikahan resmi di pengadilan, tepat setahun setelah mereka ditinggal sendirian oleh pasangan masing-masing.

Mengutip laporan Op India, Kamis (2/3/2023), kedua pasangan tersebut kini tinggal di kota berbeda di Madhya Pradesh. Neeraj dilaporkan bekerja di perusahaan Tata, sementara Mukesh adalah buruh harian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)