Viral Momen Haru saat Seorang Ayah Mengetahui Anaknya Donorkan Ginjal Buatnya

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:45 WIB
loading...
Viral Momen Haru saat Seorang Ayah Mengetahui Anaknya Donorkan Ginjal Buatnya
Viral video momen haru saat seorang ayah mengetahui anaknya pendonor ginjal misterius baginya. Foto/ABC News
A A A
WASHINGTON - Sebuah video mengharukan saat tangis seorang ayah pecah mengetahui anaknya adalah pendonor ginjal misterius untuknya viral di dunia maya. Video yang diposting oleh pengguna Twitter dengan nama akun Figen itu mampu membuat netizen emosional.

Video itu menunjukkan seorang wanita memasuki bangsal rumah sakit tempat ayahnya dirawat. Sang ayah segera menyadari bahwa putrinya adalah donor ginjal mistrius dan dia menangis.



"Ya ampun, apakah kamu bercanda?" ketika dia menyadari bahwa sang anak mengenakan baju pasien rumah sakit dan membawa infus seperti dikutip dari news18, Selasa (28/2/2023).

Sang ayah menyadari bahwa anaknya adalah pendonor ginjal misterius baginya. Putrinya mencoba menghibur ayahnya dan menerobos masuk ketika melihat sang ayah menangis.



"Dia adalah salah satu putri paling luar biasa di dunia. Ayah mengetahui bahwa donor ginjal anonim adalah putrinya sendiri," bunyi tulisan pada video viral itu seperti dilansir dari NDTV.

Video ini telah ditonton sebanyak 400 ribu dan mendapatkan 18 ribu like di Twitter.

"Saya merasakan ini di banyak tingkatan. Saya memiliki 2 transplantasi ginjal, keduanya donor dari anggota keluarga. Satu donor adalah ayah saya dan yang lainnya sepupu. Menerima ginjal baru ketika Anda sangat sakit Dan saat dialisis adalah keajaiban mutlak. Anda bangun sudah merasa lebih baik, ini adalah kesempatan lain dalam kehidupan yang lebih penuh. Setelah transplantasi ginjal kedua saya, saya memiliki 2 bayi ajaib saya. Satu orang hadiah ginjal mereka memberi saya kehidupan baru dan 2 baru baru hidup. Saya akan selamanya bersyukur atas hadiah saya," tulis salah satu netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)