Diperkosa, Wanita Ini Gigit Lidah Pelaku dan Jadikan Barang Bukti

Sabtu, 25 Februari 2023 - 17:44 WIB
loading...
Diperkosa, Wanita Ini Gigit Lidah Pelaku dan Jadikan Barang Bukti
Wanita Prancis menggigit lidah pria yang ingin memperkosanya dan menyerahkannya sebagai barang bukti. Foto/Ilustrasi
A A A
PARIS - Seorang wanita asal Prancis yang menjadi korban kekerasan seksual menggigit lidah pemerkosanya dan menyerahkannya kepada polisi sebagai bukti DNA pelaku.

Wanita berusia 57 tahun itu sedang jalan dengan anjingnya sekitar jam 4 pagi pada Minggu lalu di Avignon, sebuah kota di wilayah Prancis tenggara, ketika seorang pria mulai membawanya.

Menurut laporan media setempat, France Bleu, pria berusia 30-an itu mendekati wanita tersebut sebelum mencoba memeluk dan menciumnya di Rue Diourbel, distrik Saint-Jean.

Setelah mencoba menyelipkan tangannya ke bawah celananya, wanita itu bergelut dengan penyerangnya dan menggigit ujung lidah pelaku.



Membawa pulang daging lidah pelaku bersamanya, dia kembali bersama putranya ke kantor polisi setempat dan memberi mereka daging lidah itu sebagai barang bukti.

Pelaku, pria asal Tunisia dan sekarang tinggal di Prancis secara ilegal, ditangkap oleh petugas di tempat kejadian.

Dia dilaporkan mengatakan kepada penyelidik bahwa wanita itu adalah orang yang melompat keatasnya.

Pria itu akan muncul di pengadilan Rabu depan dan akan dipaksa untuk meninggalkan Prancis seperti dilansir dari Metro, Sabtu (25/2/2023).

Pada tahun 2014, seorang wanita di Inggris juga menggigit lidah pelaku penyerangnya dan menyimpannya di mulutnya untuk mempertahankan bukti DNA yang dianggap penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)