Mantan Ketua DPR AS Nancy Pelosi Gelar Pengusiran Setan setelah Suami Diserang

Senin, 23 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
“Paul masih belum kembali normal dan mungkin belum menjadi dirinya sendiri selama tiga atau empat bulan ke depan,” papar dia.

Investor real estat berusia 82 tahun itu menderita patah tulang tengkorak dan luka di lengan kanan dan tangannya selama serangan itu.

DePape diduga memasuki rumah Pelosi pada 28 Oktober dengan harapan untuk menahan dan "menginterogasi" anggota Kongres dari Partai Demokrat itu, menurut pernyataan tertulis federal.

Jika DePape mengira Pelosi "berbohong", dia berencana mematahkan tempurung lututnya sebagai peringatan kepada rekan-rekannya di Kongres bahwa ada konsekuensi atas tindakan mereka, klaim affidavit yang dia katakan kepada polisi.

Gelandangan yang memegang palu itu juga diduga memberi tahu Sersan Polisi San Francisco Carla Hurley bahwa dia sedang dalam "misi bunuh diri".

Menurut penyerang itu, ada "kejahatan di Washington", dan Gubernur California Gavin Newsom, aktor Tom Hanks, dan putra presiden AS Hunter Biden berada di daftar serangan berikutnya.

Pelosi mengumumkan pada Desember bahwa dia tidak akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPR lagi, meskipun dia terus mewakili San Francisco sebagai seorang Demokrat di Kongres.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)