Mantan Ketua DPR AS Nancy Pelosi Gelar Pengusiran Setan setelah Suami Diserang

Senin, 23 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Mantan Ketua DPR AS Nancy Pelosi Gelar Pengusiran Setan setelah Suami Diserang
Seorang wanita berpakaian karakter dari film The Exorcist dalam prosesi pengusiran setan saat Halloween di La Fresneda, Spanyol utara, 31 Oktober 2016. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan ketua DPR Amerika Serikat (AS) Nancy Pelosi mengundang para pendeta ke rumahnya untuk melakukan pengusiran setan pada November.

Acara pengusiran setan itu digelar sebulan setelah serangan terhadap suaminya Paul, menurut putrinya kepada New York Times pada Minggu (22/1/2023).

Alexandra Pelosi menjelaskan ibunya merasa "benar-benar bersalah" atas luka yang diderita suaminya.

“Serangan itu sangat membebani jiwanya," ujar Alexandra Pelosi tentang ibunya.

Menurut dia, serangan itu "benar-benar menghancurkan" karier politisi itu. "Selama Thanksgiving, dia meminta para pendeta datang, mencoba mengadakan pengusiran setan di rumah dan mengadakan kebaktian," papar Alexandra Pelosi.

Baca juga: Tak Pernah Kapok Bakar Al-Quran, Inilah Sisi Gelap Rasmus Paludan

Penyerang Paul Pelosi, imigran ilegal Kanada David DePape, diduga mencari Nancy, yang tidak ada di rumah, ketika dia malah menemukan Paul tertidur di kamar tidur.

Polisi menyatakan keduanya ditemukan sedang berjuang memperebutkan palu dan DePape menyerang Paul Pelosi dengan itu setelah petugas menyuruhnya menjatuhkan senjatanya.

Nancy Pelosi mengonfirmasi kepada Chris Wallace dari CNN pada Minggu bahwa dia merasa “sangat sedih” tentang penyerangan terhadap suaminya.

“Karena (DePape) sedang mencari saya, dan suami saya tersayang, yang bahkan tidak terlalu politis, sebenarnya, membayar harganya,” ungkap Nancy.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1554 seconds (10.177#12.26)