Tukang Daging Tewas Saat Mencoba Menyembelih Seekor Babi

Minggu, 22 Januari 2023 - 08:34 WIB
loading...
Tukang Daging Tewas Saat Mencoba Menyembelih Seekor Babi
Seorang tukang daging tewas saat babi yang ingin disembelihnya mengamuk. Foto/Ilustrasi
A A A
HONG KONG - Seorang tukang daging tewas saat mencoba menyembelih seekor babi . Insiden itu terjadi di sebuah rumah jagal yang ada di Hong Kong .

Seorang tukang daging yang bekerja di Rumah Potong Hewan Sheung Shui di pinggiran utara kota dekat perbatasannya dengan China daratan mental ke tanah saat seekor babi yang ingin disembelihnya mengamuk. Ia pun mendapatkan luka berukuran 40 cm akibat terkena pisau dagingnya.

"Tukang daging hendak membunuh babi itu, yang telah dia tembak dengan pistol kejut listrik, ketika bagi itu sadar kembali dan menjatuhkannya," kata polisi setempat seperti dikutip dari CNN, Minggu (22/1/2023).

Baca: Jahatnya Pasangan Gay Ini, Adopsi 2 Anak Lelaki untuk Pemuas Nafsu

Polisi kemudian mengatakan seorang rekannya menemukan pria itu tidak sadarkan diri dengan parang di tangannya dan luka di kaki kirinya. Dia dibawa ke rumah sakit dan kemudian dinyatakan meninggal.

Kepolisian setempat mengatakan penyebab kematian belum dapat dipastikan. Departemen Tenaga Kerja kota mengatakan telah meluncurkan penyelidikan.

"Departemen Tenaga Kerja berduka atas kematian orang tersebut dan menyampaikan simpati terdalam kepada keluarganya," kata instansi itu dalam sebuah pernyataan.

Baca: Kecil-kecil Tua, Anjing Chihuahua Ini Anjing Tertua di Dunia

“Kami akan menyelesaikan penyelidikan sesegera mungkin untuk mengidentifikasi penyebab kecelakaan, memastikan tanggung jawab pemegang tugas dan merekomendasikan langkah-langkah perbaikan. Kami akan mengambil tindakan sesuai hukum jika ada pelanggaran terhadap undang-undang keselamatan kerja,” kata seorang juru bicara departemen.

Departemen Kebersihan Makanan dan Lingkungan kota, yang mengelola rumah pemotongan hewan, juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga pria itu dalam sebuah pernyataan.

Baca: Kasus Penumpang Wanita Dikencingi di Pesawat: Air India Didenda Rp557 Juta, Pilot Diskors
(ian)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2009 seconds (10.177#12.26)