Guru Cantik Ini Berhubungan Seks dengan Murid, Suaminya Lapor Kepala Sekolah

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:41 WIB
Olivia Ortz (26), guru paduan suara di sebuah sekolah menengah di AS, ditangkap polisi atas tuduhan berhubungan seks dengan murid perempuannya. Foto/IB Times
WILMINGTON - Seorang guru perempuan di sebuah sekolah menengah di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) , ditangkap polisi atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan murid perempuannya.

Skandal asusila sesama jenis ini terungkap berkat laporan dari suami guru tersebut kepada kepala sekolah.

Olivia Ortz (26), guru untuk paduan suara, ditahan pada hari Senin lalu dan dikenai dua tuduhan aktivitas seksual dengan seorang siswi 17 tahun di Wilmington Area High School.

Suaminya, yang menjadi pekerja lepas di departemen musik sekolah, menemukan pesan singkat yang membuatnya marah di iPad Ortz setelah pulang dari perjalanan baru-baru ini ke Florida. Sang suami lantas melapor ke kepala sekolah.





Ortz, asal Hermitage, diskors pada 9 Mei dan surat perintah polisi dikeluarkan untuk penangkapannya pada Jumat pekan lalu.

Mengutip laporan New York Post, Kamis (19/5/2022), Ortz menolak untuk segera menyerahkan diri ke polisi dan bahkan bernyanyi di konser lokal pada hari Minggu sebelum akhirnya ditangkap pada hari berikutnya.

Ironisnya, pendahulu Ortz sebagai direktur musik sekolah, Jonathan Priano (37) menghadapi tuduhan serupa atas pelanggaran seksual dengan murid.

Dia diduga memiliki ketertarikan untuk menggelitik kaki murid-murid dan membentuk hubungan dekat yang tidak tepat dengan mereka. Kasus pidananya sedang diproses.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More