Horor, 5 Mobil di Jalan Tertelan Saluran Air saat Longsor

Jum'at, 28 Januari 2022 - 15:38 WIB
Lima mobil tertelan saluran air setelah tanah longsor merobohkan bahu jalan tempat beberapa mobil diparkir di Selangor, Malaysia. Foto/Mail Online/via ViralPress
KUALA LUMPUR - Lima mobil yang parkir di bahujalan "tertelan" saluran air akibat tanah longsor di Malaysia . Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Musibah tanah longsor itu terjadi di Lestari Perdana, Seri Kembangan, Selangor, pada Selasa sore tak lama setelah diguyur hujan.

Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Norazam Khamis, seperti dikutip dari New Straits Times, Jumat (28/1/2022), mengonfirmasi bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.



Dia mengatakan tim dari stasiun pemadam kebakaran Serdang dikerahkan setelah menerima panggilan darurat pada pukul 18.38.



“Berdasarkan laporan awal, longsor yang terjadi di dekat saluran air menyebabkan bahu jalan ambruk dan merusak lima kendaraan," katanya.

"Departemen kami masih memantau lokasi dan tidak ada korban yang dilaporkan," katanya lagi.

Rekaman video yang menakutkan menunjukkan saat bahu jalan tiba-tiba runtuh akibat tanah longsor, menyebabkan lima mobil "tertelan" saluran air.

Seorang pengemudi yang benasib baik terlihat memindahkan mobilnya beberapa saat sebelum bahu jalan mulai runtuh.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More